Facebook Twitter RSS
banner

Review Gabriel DropOut, Kisah Kocak Malaikat dan Iblis Moe!

Sakuranime.com – Gabriel DropOut merupakan salah satu anime populer yang rilis pada Winter 2017 lalu. Anime ini di kembangkan dengan baik oleh studio Doga Kobo dan akhirnya, Sakuranime akan membahas Review anime Gabriel DropOut untuk di rekomendasikan kepada kalian yang belum nonton.

Review Anime Gabriel Dropout

Banyak hal yang menarik dari anime ini, salah satu yang mencolok adalah karakter yang ada didalamnya. Selain karakter, cerita dari anime ini juga cukup menarik dan seru untuk di ikuti.

Lalu orang seperti apa yang cocok dengan anime ini? Untuk kalian yang suka dengan anime moe dengan comedy yang kental, maka anime ini sangat cocok untuk kamu. Berikut adalah review anime Gabriel DropOut versi Sakuranime.

Informasi

English: Gabriel DropOut
Japanese: ガヴリールドロップアウト
Tipe: TV
Episode: 12
Status: Selesai
Rilis pada: Jan 9, 2017 s/d Mar 27, 2017
Musim: Winter 2017
Produser: Media Factory, AT-X, Sony Music Communications, Kadokawa Media House, NTT Plala
Studio: Doga Kobo
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, Supernatural, School, Shounen
Durasi: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Gabriel DropOuts

Sinopsis

Gabriel DropOut bercerita tentang kehidupan sang malaikat cantik bernama Tenma Gabriel White yang diturunkan ke bumi untuk menjalani kehidupannya seperti manusia. Bukannya hidup untuk menyatu dengan baik dengan kehidupan bumi, ia malah kecanduan Game Online dan akhirnya menjadi malaikat jatuh.

Keseharian Gabriel yang dulunya sopan dan sangat di pandang di Surga kini menjadi seorang gamers yang pemalas. Kisah comedy Gabriel makin bertambah dengan kedatangan Iblis lugu bernama Kurumizawa Satanichia McDowell.


Cerita (
8.0/10 )

Story Gabriel DropOut

Jujur banget deh cerita dari anime ini sangat menarik. Kamu akan menjumpai kisah kocak yang selalu diperlihatkan para malaikat dan iblis ini. Meski keseluruhan episode tak menceritakan cerita yang serius, anime ini masih memiliki cerita yang segar dan akan membuat kamu ketawa di setiap episodenya.

Grafis ( 7,5/10 )

Grafis Gabriel DropOut

Salah satu yang menjadi point plus dari anime ini adalah memiliki penggambaran yang bagus. Karakter terlihat lebih moe dan kawaii, apalagi ke-4 karakter utama di anime ini adalah cewek.

Karakter ( 7,9/10 )

Karakter Gabriel DropOut

Seperti yang telah dibahas diatas, karakter dalam Gabriel DropOut memiliki penggambaran yang moe-moe. Nah sifat dari setiap karakter berbeda-beda. Ini juga menjadi point yang menarik untuk dibahas, berikut karakter penting dalam Gabriel DropOut:


#1. Tenma Gabriel White

Tenma Gabriel White

Karakter tercantik berambut blonde ini adalah Malaikat yang cantik dan paling Cerdas di sekolah Surga. Namun akhirnya ia malah menjadi gamers pemalas dan tak peduli dengan sekelilingnya. Meski begitu, ia adalah pribadi yang sangat pengertian kepada teman-temannya.


#2. Tsukinose Vignette April

Tsukinose Vignette April

Ia adalah Iblis cantik berhati baik. Vignet merupakan teman baik dari Gabriel, jadi Malaikat dan Iblis cantik ini teman baik. Ia memiliki kepribadian yang cantik, suka bersih-bersih, sopan dan sangat menyayangi Gabriel, meski ia adalah Iblis.

#3. Kurumizawa Satanichia McDowell

Kurumizawa Satanichia McDowell

Ia juga adalah iblis. Berbeda dengan Vignet, ia adalah iblis yang terobsesi dalam menguasai bumi meski tak bisa berbuat apa-apa. Ia memiliki sifat yang Tsundere dan kadang memperlihatkan sifatnya yang lugu dan mudah diperdaya.


#4. Shiraha Raphiel Ainsworth

Shiraha Raphiel Ainsworth

Malaikat cantik satu ini memiliki sifat yang sedikit ke Iblis, soalnya ia suka melihat penderitaan orang dan tertawa diatasnya. Meski begitu, sebenarnya ia adalah malaikat tercerdas ke-2 setelah Gabriel.

Soundtrack ( 7,1/10 )

OST Gabriel DropOut

Cocok dengan temanya yang comedy, OST anime ini menambah kesan ceria dari anime ini. Selain itu, Opening dan Ending anime sangat enak didengar dan khusus dinyanyikan oleh para Seiyuu ke-4 karakter utama.

Overoll ( 8.1/10 )

Overoll Gabriel DropOut

Jadi secara keseluruhan, anime ini menyajikan cerita yang menarik dibalut comedy yang kental. Tidak hanya memperlihatkan comedy belaka, anime ini juga mempunyai cerita yang seru dan kadang-kadang bahkan bisa membuat kamu larut dalam cerita.

Read More! Review Bokura wa Minna Kawaisou, Anime Rom-Com Terbaik

Nah itu dia review singkat tentang anime Gabriel DropOut, anime penuh akan karakter moe dengan cerita tentang Malaikat dan Iblis. Patut ditonton deh pokoknya. Sekian dari admin, sampai jumpa di review anime keren lainnya yah minna-san! ^-^

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.