Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta Menarik Tentang Himawari Uzumaki yang Perlu Kamu Tahu!

Fakta Menarik Himawari Uzumaki

Sakuranime.com – Himawari Uzumaki merupakan anak perempuan dari Naruto Uzumaki dan Hyuga Hinata. Buat fans-fans Boruto dan Naruto nih, tahu tidak fakta-fakfa menarik tentang Himawari? So, kali ini Sakuranime menulis artikel pendek mengenai fakta-fakta menarik tentang Himawari Uzumaki yang mungkin belum kamu tahu, cedikot!

#10. On/Off Byakugan


Himawari memiliki byakugan di kedua matanya, tapi sebelum itu ia perlu mengaktifkannya. Tidak seperti anggota klan Hyuga lainnya, matanya normal saat Byakugannya tidak aktif. Dia mengaktifkannya tanpa sadar saat Naruto telah menjadi Hokage.

#9. Anggota Termuda di Klannya


Himawari Uzumaki adalah anak bungsu dari Naruto dan Hinata, lahir setelah Boruto. Hal ini juga menjadikannya anggota termuda Klan Uzumaki maupun Klan Hyuga.

#8. Himawari Mirip Dengan Minato Namikaze


Himawari mengambil sifat kakeknya Minato Namikaze, sabar dan saling mendukung sesama. Tidak seperti Boruto yang sangat ceroboh dan tidak sabar ( Ambil sifat bapaknya ).

#7. Mempunyai Kelebihan dalam Bertarung


Ketika Himawari berusia 3 tahun, dia bisa mengalahkan Naruto selama sehari penuh dengan memukul Tenketsu-nya. Sekali lagi, dia melakukan ini tanpa sadar dan Naruto melindungi Boruto, akhirnya Naruto yang kena batunya.

#6. Kalau Lagi Marah, Mirip Neneknya Khusina


Himawari juga mengambil sifat Kushina Uzumaki saat dia sangat kesal. Ini terlihat saat Boruto mengacaukan mainan favoritnya dan ia membuat Boruto ketakutan.

#5. Himawari Berarti Bunga Matahari


Nama "Himawari" berarti "bunga matahari". Dia juga terlihat meninggalkan bunga matahari di kuburan Neji. Menurut Hinata, hal itu akan membuat Neji sangat senang karena sama dengan namanya.

#4. Dibalik Kanji Nama “Himawari”


Nama Himawari saat dibalik, dua kanji pertama "Hyuga" yang juga bisa dibaca "Hinata" jadi namanya sebagai symbol ibunya dan klan Hyuga.

#3. Awalnya Tak Memiliki Mata Byakugan


Himawari dan Boruto adalah satu-satunya keturunan klan Hyuga yang awalnya tidak memiliki Byakugan.

#2. Berpotensi Hebat dalam Taijutsu


Himawari juga bisa menggunakan Taijutsu. Namun ia hanya bisa melakukannya tanpa sadar. Meski begitu, ia akan dilatih oleh ibunya Hinata nanti di masa depan.


#1. Dibalik Debut Himawari


Menurut Masashi Kishimoto, ia berniat untuk memberinya Byakugan, tapi lupa sebelum merilis bab 700. Hal ini dikoreksi dalam Zai no Sho Shots, dimana Himawari membangunkan Byakugan.


Menarik bukan? Itulah fakta-fakta menarik tentang Himawari Uzumaki yang sempat dibahas kali ini. Thanks sudah membaca, jangan lupa share khususnya buat kalian BorutoLovers and NarutoLovers, sangkyuu minna!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.