Facebook Twitter RSS
banner

28 Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat dan Terpopuler

Sakuranime.com – Dalam anime, banyak sekali hal unik yang dapat dibahas, salah satunya adalah menyangkut tentang kekuatan dari karakter anime. Kekuatan apa yang kalian suka dalam anime? Pasti banyak sekali ya mulai diri pengendali api, air, tanah, ilmu hitam, sihir dan masih banyak lainnya. Nah untuk kalian yang sedang mencari info karakter anime berkekuatan es terkuat, maka kalian berada ditempat yang pas.

Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat

Pengendali es dalam anime sangat banyak, tapi tahu kah kalian siapa yang terkuat? Nah untuk kalian yang ingin tahu siapa sih pengguna es terkuat dalam dunia anime? Berikut adalah ulasan lengkapnya versi Sakuranime.

#28. Ultear Milkovich ( Fairy Tail )

Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat

Karakter anime kekuatan es pertama yang dibahas adalah sosok gadis cantik yang merupakan mantan member Yami Guild ( Guild kegelapan ) Grimoire Heart Bernama Ultear. Kekuatan specialnya adalah mengendalikan medan waktu dan mampu melakukan sihir es sama seperti ibunya, Ur.

Dalam menebus semua dosanya, ia membalasnya dengan sepersekian detik dengan taruhan sisa hidupnya. Bukan hanya hebat dalam sihir es, ia juga dapat melakukan sihir lain seperti mengubah dirinya menjadi orang lain.


#27. Rukia Kuchiki ( Bleach )

Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat

Salah satu karakter shinigami yang berperan penting dalam anime Bleach. Selain tangguh, ia memiliki mental yang kuat dan handal dalam bermain pedang. Kekuatannya adalah es, ia dapat memanipulasi es semaunya dengan pedangnya.

Dalam Bankai Mode, ia membentuk pedangnya dengan es. Meski terlihat sebagai gadis muda mungil yang lemah dengan modal semangat saja, tapi sebenarnya ia adalah salah satu shinigami terkuat yang patut di perhitungkan.

#26. Nobara Yukinokouji ( Inu x Boku SS )

Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat

Merupakan salah satu iblis “Youkai” yang melayani manusia. Ia memiliki kekuatan es dan salju, julukannya adalah Yuki Onna atau putri salju karena kekuatan es nya.

#25. Ur ( Fairy Tail )

Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat

Wanita yang menjadi sosok idola Gray ini memiliki sihir es. Meski termasuk penyihir yang tak terlalu kuat, dengan kemampuan dan semangatnya yang berkeinginan kuat melindungi muridnya, ia mampu mengalahkan salah satu iblis Zeref, Deliora.

Ur merupakan guru dari Gray dan Lyon. Kepribadiannya penuh dengan sosok keibuan karena ia memiliki anak bernama Ultear.

#24. Todoroki Shouto ( Boku no Hero Academia )

Karakter Anime Berkekuatan Es Terkuat

Calon hero satu ini memiliki kemampuan yang super kuat, bahkan tidak selevel dengan teman kelasnya yang lain. Untuk dapat mengalahkan Shouto, perlu strategi yang cerdas dan kemampuan yang cukup.

Kemampuannya adalah “Membekukan” dan “Melelehkan” atau pemanas, apapun yang ia sentuh dengan tangan kanan akan berubah menjadi es dan apapun yang ia sentuh dengan tangan kiri akan meleleh. Selain kuat, ia juga memiliki sifat tenang dan cerdas, kuat banget kan?

#23. Hyoga Cygnus ( Saint Seiya )

Hyoga Cygnus ( Saint Seiya )

Karakter satu ini datang dari salah satu anime Legend Saint Seiya. Kekuatannya ialah es, ia dapat membuat es sesuka hatinya. Salah satu kekuatan terkuatnya adalah Aurora Execution, jurus yang dapat membekukan apapun.

#22. Tokiya Mikagami ( Flame of Recca )

Tokiya Mikagami ( Flame of Recca )

Berasal dari anime yang cukup “Lawas”, karakter satu ini memiliki skill tarung yang lumayan dengan kekuatannya yakni dapat merubah air sepadat-padatnya untuk digunakan pisau atau alat tarung olehnya.

Ia memiliki penampilan yang hampir mirip dengan wanita. Rambutnya panjang dan memiliki kulit yang putih. Namun dibalik semua itu, pengendalian kekuatannya benar-benar hebat.


#21. Steven Starphase ( Kekkai Sensen )

Steven Starphase ( Kekkai Sensen )

Steven merupakan seorang agen khusus yang memiliki kemampuan dalam mengendalikan es. Kekuatannya sangat hebat dan dapat membekukan apapun hanya dengan satu tangannya.

Ia memiliki sifat baik hati dan selalu merendah, tetapi cukup cerdas dan bijak dalam mengambil keputusan. Seberapa kuat sih es nya Steven? Membekukan api? Bagi steven itu hal yang mudah.


#20. Jin Kisaragi ( Blazblue )

Jin Kisaragi ( Blazblue )

Jin hidup sangat bergantung pada saudaranya Ragna saat kecil. Ia berkembang menjadi pria tangguh sulit ditaklukkan. Kekuatannya adalah elemen es, mengubah air menjadi es dan membentuknya menjadi senjata adalah hal yang mudah untuk Jin.

Ia tak peduli harus membunuh siapapun jika ada yang menghalangi jalannya. Tak perlu pikir panjang jika itu tak perlu, ia akan membungkus lawannya dengan es miliknya.


#19. Mizore ( Rosario + Vampire )

Mizore ( Rosario + Vampire )

Nah sekarang mari kita bahas karakter cantik berambut ungu ini. Meski terlihat lemah dengan permen selalu dimulutnya, namun nyatanya ia cukup sulit dihadapi. Kekuatannya memberikan ia hak mutlak dapat merubah apapun menjadi es.

Mizore memiliki julukan Yuki-Onna atau Snow Fairy karena bakat es nya itu. Ia memiliki paras cantik dan terlihat pendiam. Berbicara kekuatan, apapun tak masalah dihadapan es nya.


#18. Horokeu Usui ( Shaman King )

Horokeu Usui ( Shaman King )

Horokeu Usui atau Horo-Horo ( Trey Racer ) merupakan salah seorang shaman berasal dari Suku Ainu. Tujuannya menjadi Shaman King adalah untuk membuat Ladang Butterbur untuk Koropockle.

Jika berbicara karakter paling misterius di anime Shaman King, Usui adalah orangnya, padahal tingkahnya selalu konyol dan berbuat ulah. Rohnya bernama Kororo dengan media Snowboard, memungkinkan ia memiliki kekuatan es.

#17. November 11 ( Darker Than Black )

November 11 ( Darker Than Black )

November 11 merupakan salah satu karakter “Contractor” berkekuatan es. Meski tak terlalu menonjol dalam anime, ia cukup diperhitungkan jika berbicara karakter berkekuatan es terkuat.

Dalam menggunakan kekuatannya, ia harus memenuhi satu hal setelah menggunakan kekuatannya yakni merokok. Inilah akibat jika melakukan kontrak, sama halnya HEI yang harus banyak makan setelah menggunakan kekuatan listriknya.

#16. Yukina ( Yu Yu Hakusho )

Yukina ( Yu Yu Hakusho )

Yukina merupakan karakter ramah dalam anime Yu Yu Hakusho, anime lawas tapi ceritanya super keren. Nah Yukina ini memiliki kekuatan es yang luar biasa.

Tapi dalam beberapa scene, Yukina tak mampu mengontrol kekuatan es nya. Selain memiliki kekuatan es yang kuat, ia juga memiliki kemampuan dalam menyembuhkan luka.

#15. Princess Snow Kaguya ( Sailor Moon S )

Princess Snow Kaguya ( Sailor Moon S )

Dia memiliki kekuasaan atas es dan salju, membuat hujan es atau badai salju sangat mudah untuk Putri Salju Kaguya. Pokoknya, dalam satu lawan satu, es Kaguya tak tertandingi.

Penampilannya layaknya ratu, mewah dan terlihat sangat kuat. Ia sering mengeluarkan kekuatan melingkar dan ditembakkan ke musuh. Ia berkeinginan untuk menutupi seluruh daratan bumi dengan saljunya namun digagalkan oleh yang menentangnya.


#14. Haku ( Naruto )

 Haku ( Naruto )

Haku merupakan salah satu shinobi asal Kirigakure, dese daratan salju dan memiliki Kekkei Genkai. Sama seperti ibunya, Haku memiliki kemampuan dalam memanipulasi air termasuk membentuk es sesuka hatinya.

Kekuatan Haku dalam memanipulasi air menjadi es sangat hebat dan penuh strategi. Cukup sulit untuk di hadapi oleh Sasuke dan lainnya. Meski banyak yang mengira Haku ini perempuan, tapi nyatanya ia adalah laki-laki dengan pesona yang hampir membuat Naruto jatuh hati.

#13. Lyon Vastia ( Fairy Tail )

Lyon Vastia ( Fairy Tail )

Selain Gray, Ultear atau Silver, Lyon juga memiliki kekuatan es dan patut diperhitungkan sebagai penyihir terkuat di Class A. Sihir es Lyon hampir sama dengan sihir es milik gray. Bedanya adalah Lyon membuat bentuk es dari makhluk hidup sedangkan Gray dari benda mati.

Tak heran memiliki banyak kesamaan dengan Gray karena mereka adalah kakak adik seperguruan. Guru mereka bernama Ur, wanita muda yang suka berpetualang.

Kekuatan specialnya salah satunya adalah membuat hewan lagendaris dari esnya, seperti Naga yang berhasil membuat Kagura sang ahli pedang kewalahan.

#12. Irori ( Unbreakable Machine-Doll )

Irori ( Unbreakable Machine-Doll )

Gadis cantik berambut perak satu ini memiliki kekuatan es sangat kuat. Mengendalikan es, membuat orang beku bahkan dapat memanipulasi waktu bukanlah hal yang sulit baginya.

Karakter anime pengendali es terkuat ini selain hebat dalam mengendalikan es, ia dapat menghangatkan siapapun meski dalam area salju atau es sekalipun.

#11. Silver Fullbuster ( Fairy Tail )

Silver Fullbuster ( Fairy Tail )

Ayah kandung dari Gray ini memiliki kekuatan es sama seperti anaknya. Ia memiliki kekuatan Ice Devil Slayer Magic, sihir berelemen es yang di khususkan untuk mengalahkan iblis.

Namun nyatanya sihir es nya lebih kuat bahkan untuk melawan bukan iblis sekalipun, terbukti ia dapat menang dan membekukan api abadi milik Naga Atlas.

#10. Shiba Miyuki ( Mahouka Koukou no Rettousei )

Shiba Miyuki ( Mahouka Koukou no Rettousei )

Shiba Miyuki merupakan salah satu siswi paling berbakat di SMA 1 Sihir. Kekuatannya adalah es, ia dapat membekukan apapun yang ada didepannya menggunakan sihir miliknya. Meski begitu, Miyuki sangat menyukai kakaknya yang lebih hebat darinya.

Miyuki bisa dibilang sadis, ia telah banyak membunuh korbannya tanpa pikir panjang dan langsung membekukannya. Penampilannya juga cantik dengan rambut hitam panjangnya, bahkan sang Prince SMA 3 tertarik padanya.

#09. Tsurara Oikawa ( Nurarihyon no Mago )

Tsurara Oikawa ( Nurarihyon no Mago )

Karakter utama dalam anime ini merupakan Yokai, makhluk mistis yang ada di Jepang. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan sangat setia dengan tuannya Rikuo.

Ia memiliki kemampuan es, memungkinkan ia dapat mengendalikan es dan salju. Ia mendapat julukan sebagai Yuki Onna ( Gadis salju ) karena memiliki jurus es yang tak terkalahkan.

#08. Akitsu ( Sekirei )

Akitsu ( Sekirei )

Berasal dari anime action ecchi paling keren yang pernah ada. Akitsu merupakan Sekirei miliki Hayato Mikogami bernomor 7. Ia dapat mengendalikan dan memanipulasi es semaunya.

#07. Evangeline ( Negima )

Evangeline ( Negima )

Gadis cantik loli selanjutnya adalah Evangeline, seorang vampire yang memiliki kekuatan es yang sangat kuat. Meski terlihat sangat muda, Evangeline sudah berumur 700 tahun.

Dengan rambut pirang panjang miliknya, ia menjadi salah satu karakter tercantik di anime ini. Terlihat lemah tapi sangat kuat, sebaiknya jangan di remehkan kekuatan es Evangeline.

#06. Monet ( One Piece )

Monet ( One Piece )

Berpenampilan cantik setengah harpy, ia memiliki sayap putih dan kaki burung dengan cakar-cakar tajam. Monet telah memakan buah iblis bernama Yuki Yuki no Mi tipe Logia, memungkinkan ia dapat memanipulasi es dan salju.

Kemampuannya sangat banyak dan beragam, seperti dapat merubah dirinya menjadi sosok monster es, membuat dinding es, badai salju atau membuat es menjadi senjata tajam. Meski kalah dari Roronoa Zoro, tetapi Zoro dapat di buat kewalahan olehnya.

#05. Yukihina ( Code Breaker )

Yukihina ( Code Breaker )

Karakter anime berelemen es terkuat selanjutnya adalah sosok yang sedikit misterius tapi mempunyai kekuatan yang disegani musuh. Kemampuan khususnya adalah memanipulasi es baik membekukan ataupun mencairkan. Dengan sifatnya yang dingin dan terlihat cuek, sangat cocok dengan elemennya es.


#04. Kuzan ( One Piece )

Kuzan ( One Piece )

Bernama lengkap Aokiji Kuzan yang merupakan mantan laksamana tertinggi angkatan laut dan merupakan salah satu karakter paling kuat dalam anime One Piece, meski pernah kalan dengan Akainu Sakazuki dalam perebutan jabatan.

Kekuatannya adalah es, membukan apapun dengan es merupakan hal yang mudah baginya. Hie Hie no Mi bertipe Logia adalah buah iblis yang ia makan sehingga mendapat kekuatan berelemen es.

#03. Gray Fullbuster ( Fairy Tail )

Gray Fullbuster ( Fairy Tail )

Gray merupakan salah satu penyihir berbakat yang berasal dari Guild Penyihir paling kuat di Negeri Fiore, Fairy Tail. Gray memiliki sihir “Make” berelemen es, artinya ia dapat membuat dan membentuk es sesuka hati dia.

Diawal cerita, kekuatan Gray tidak terlalu special, tetapi setelah mendapat kekuatan Devil Slayer Ice yang ia dapat dari ayahnya Silver, kekuatannya meningkat drastis. Karena kekuatannya itulah yang membuat Gray dapat setingkat dengan penyihir kelas S.


#02. Toushiro Hitsugaya ( Bleach )

Toushiro Hitsugaya ( Bleach )

Meski memiliki tinggi 133 cm dan terlihat seperti anak kecil, nyatanya dia adalah kapten divisi 10 Gotei 13 yang ditakuti banyak orang karena kekuatan es nya sangat kuat.

Ia dapat memanipulasi es sesuka hatinya. Zanpakuto nya bernama Hyourinmaru ( Cincin es teratai merah tua ). Dalam mode Bankai, ia sangat sulit dikalahkan apalagi jika es nya berubah menjadi naga.


#01. Esdeath ( Akame Ga Kill )

Esdeath ( Akame Ga Kill )

Esdeath merupakan pimpinan militer paling terkenal di Kerajaan. Musuh utamanya adalah para Night Raid dan orang-orang yang berniat menggulingkan kerajaan. Esdeath memiliki rambut panjang nan cantik berwarna biru dan selalu tampil dengan seragam kapten.

Tidak ada yang meragukan kekuatan esnya, ia bahkan dapat menciptakan dinding es dan susah untuk dihancurkan. Tidak ada yang tidak bisa ia bekukan, bahkan waktu pun dapat ia bekukan, pokoknya dia yang paling kuat.

Read More! Karakter Anime Berkekuatan Petir/Listrik Terkuat

Siapa karakter favorite kalian? Kuat-kuat kan mereka? Tidak hanya karakternya saja yang keren dan kuat, animenya juga patut ditonton. Yosh! Sekian info keren tentang karakter pengendali es paling kuat di anime, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan karakter lainnya, arigatou na minna-san!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.