Facebook Twitter RSS
banner

Review SKET Dance, Anime Comedy Bukan Sekedar Bikin Ngakak!

Sakuranime.com – Hadir kembali siap memberikan kalian rekomendasi-rekomendasi anime yang keren-keren dan pastinya yang terbaik. Nah untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi anime comedy, Sakuranime akan mengulas salah satu anime comedy terbaik yang pernah ada, judulnya Sket Dance.

Review Sket Dance

Siapa yang tidak kenal dengan anime paling fenomenal ini? Pokoknya jika berbicara anime bergenre comedy paling top, tidak usah diragukan lagi Sket Dance berada di posisi teratas. So berikut adalah review anime Sket Dance versi Sakuranime.

Informasi

English: SKET Dance
Japanese: スケットダンス
Tipe: TV
Episode: 77
Status: Selesai
Rilis pada: Apr 7, 2011 s/d Sep 27, 2012
Musim: Spring 2011
Produser: TV Tokyo, Avex Entertainment, Dentsu
Studio: Tatsunoko Production
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, School, Shounen
Durasi: 24 men. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Review Anime Sket Dance

Sinopsis

Sket Dance bercerita tentang keseharian klub pembantu akademi bernama klub Sket Dance. Dalam klub tersebut memiliki 3 anggota bernama Fujisaki ( Bossun ), Onizuka ( Onihime ) dan Usui ( Switch ).

Sket Dance memiliki anggota yang unik dan selalu siap dalam membantu para siswa dan siswi dalam menyelesaikan masalah. Anime ini menceritakan tentang kisah kocak dan unik di sekeliling Sket Dance.

Story ( 7,6/10 )

Review Anime Sket Dance

Berbicara tentang cerita sih tidak perlu ditanya, dijamin deh pasti suka. Meski sebagian besar episodenya hanya menceritakan tentang aksi kocak Sket Dance setiap harinya, tetapi jika sudah menyangkut kisah karakternya apalagi pas menyangkut masa lalu karakternya pasti bikin baper.

Selain memiliki cerita comedy yang sangat mengena, banyak juga yang menceritakan tentang kisah romance antar karakter. Jadi bukan hanya asal bikin ngakak doang, anime ini juga memberikan kisah-kisah unik yang paling berkesan.

Grafis ( 7,5/10 )

Review Anime Sket Dance

Menonton Sket Dance tak membuat mata kalian sakit atau apalah itu, karena dijamin grafis yang diberikan cukup nyaman dilihat dan penggambaran karakter, visual dan lainnya dirancang sedemikian rupa.

Karakter ( 8/10 )

Review Anime Sket Dance

Nah ini dia kelebihan dari anime Sket Dance. Akan ada banyak sekali karakter-karakter unik yang bermunculan, bahkan hampir disetiap episodenya. Karakter-karakter tersebut memiliki ciri khas masing-masing, baik dari penampilan, logat bicara, sifat dan lainnya. Pokoknya tidak akan pernah bosan dengan karakter yang beragam dan unik.

Karakter penting dalam Sket Dance:

Yūsuke Fujisaki 

Review Anime Sket Dance

Dikenal sebagai Bossun, leader dari klub Sket Dance. Ia memiliki kemampuan special dimana Bossun dapat berpikir luas dan cepat dalam menyelesaikan masalah. Meski pintar dan berbakat, sifatnya selalu cerewet, bodoh dan kurang peka dengan cewek. Tapi dibalik semua kekurangannya itu, semua orang sangat bergantung pada Bossun.

Onizuka Hime

Review Anime Sket Dance

Dikenal di jalanan sebagai Onihime, gadis yang selalu membawa stik hoki sebagai senjatanya. Orangnya periang dan suka menolong sesame. Yang menarik dari Onizuka adalah logat berbicaranya yang terdengar unik. Selain itu, ia adalah petarung terkuat dalam anime Sket Dance.

Kazuyoshi Usui 

Review Anime Sket Dance

Dikenal sebagai Switch, otaku kelas kakap dan satu-satunya karakter yang tak berbicara dalam anime ini ( Selain kisah Flashbacknya ). Ia berkomunikasi melalui software khusus dimana setiap apa yang ia ketikkan akan diproses menjadi suara.

Soundtrack ( 7,7/10 )

Review Anime Sket Dance

OST dari anime ini cukup enak untuk didengar. Mulai dari opening dan ending pertama sampai terakhir memiliki daya tarik tersendiri. Pokoknya tidak akan mengecewakan, salah satu yang paling berkesan adalah OST pengiring yang keren seperti permainan gitar saat menyelesaikan misi atau lagu mellow saat dalam scene-scene menyedihkan.

Overoll ( 8/10 )

Review Anime Sket Dance

Secara keseluruhan, anime ini benar-benar memuaskan. Jangan berpikir bahwa Sket Dance hanya anime comedy biasa yang setiap episodenya bikin ngakak. Sayangnya tidak semua episode berisi hal-hal lucu, bahkan ada beberapa episode yang akan membuat kalian super baper. Comedy? Mantap, romance? Paling mengena, Cerita? Dijamin seru, so kurang apa lagi coba?

Read More! Review Ookami Shoujo to Kuro Ouji, Anime Romance Paling Unik!

Nah itulah beberapa poin ulasan penting tentang anime Sket Dance, anime comedy paling keren. Sangkyu teman-teman, sampai jumpa di pembahasan review anime keren lainnya, otto!! Jangan lupa share ke teman kamu biar tahu info super penting ini :)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.