Facebook Twitter RSS
banner

8 Fakta-Fakta Menarik Sword Art Online Season ke-2!

Sakuranime.com - Sepertinya kurang bagus jika membahas fakta Sword Art Online tanpa membahas Season duanya. Di Season ini, Kirito berfokus pada game shooter bernama GGO (Gun Gale Online).

Fakta Menarik Sword art Online Season 2

Di game ini, Kirito bisa dibilang masih sangatlah newbie hingga seorang gadis bernama Sinon bertemu dengannya dan memberi tour guide pada Kirito tentang apa-apa saja yang ada di Gun Gale Online. Nah setelah membahas fakta season ke-1 nya, berikut ini adalah fakta unik tentang Sword Art Online season 2 versi Sakuranime!

#8. Kirito Pernah Dianggap Sebagai Perempuan

Sinon dan Kirito

Karena Avatar yang digunakan Kirito dalam Gun Gale Online memang terkesan feminim. Rambut panjang, tubuh kurus, dan muka yang imut bukan alasan yang dapat ditolak untuk mengira bahwa Kirito adalah perempuan.

#7. Apapun Genre Gamenya, Pilihan Kirito Tetaplah Pedang

Lightsword Kirito

Meskipun Gun Gale Online adalah game shooter, Kirito tidak enggan untuk menggunakan pedang ketimbang menggunakan senapan. Mungkin dengan alasan karena pedang dapat menghalau datangnya peluru dan Kirito sudah bukan pemula lagi dalam memainkan pedang. Walau begitu, ia masih tetap bisa menjadi pemenang BoB bersama Sinon.

#6. Alasan Kirito Memenangkan Game “Untouchable”

Kirito vs Gunman

Seperti yang kita tahu bahwa avatar yang digunakan Kirito di Gun Gale Online adalah avatar Kirito yang di Convert dari avatarnya di ALO dan masih dengan jumlah stat yang sama, dan seperti yang kita tahu bahwa di dunia SAO dan ALO, Kirito adalah player dengan reaksi tercepat.

Sehingga dengan modal itu Kirito dapat memenangkan game ‘Untouchable’ dalam Gun Gale Online. Tidak seperti player lain saat memainkan game ini, Kirito tidak terlalu mengandalkan Bullet Line karena saat tembakan terakhir, Kirito hanya berjarak 1 meter dengan NPC Gunman dimana itu adalah hal yang mustahil untuk mengandalkan Bullet Line agar menghindar.

#5. Gerakan Tangan Death Gun

Deaths Gun

Ingat saat sebelum Death Gun menembak Pale Rider dengan pistolnya? Death Gun seperti memperagakan suatu gerakan tangan yang aneh. Tapi sebenarnya itu hanya gimmick Death Gun agar tampak seperti merapal mantra. Nyatanya Death Gun melakukan gerakan tangan sambil memperhatikan jam tangan miliknya untuk menyikronkan terbunuhnya Pale Rider di GGO karena peluru Death Gun dan terbunuhnya Pale Rider di dunia nyata karena suntikan obat oleh partner Death Gun.

#4. Dendam Death Gun Terhadap Kirito

Deaths Gun

Dendam Death Gun terhadap Kirito bukan tanpa alasan. Pada SAO season 1 di episode “Pembunuhan di Zona Aman” , Zaza (Nama Death Gun di SAO) muncul sebagai anggota LC yang hendak membunuh Schmitt dan 2 temannya dari Guild Golden Apple namun dicegah oleh Kirito. Zaza pernah mendekam di penjara SAO mengingat dia adalah red player. Akhirnya di GGO, mungkin ia berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk membalaskan dendamnya.

#3. Sihir yang Menambah Max HP

Oss náða fjor regin, tynada vályndr jotunn

Oss náða fjor regin, tynada vályndr jotunn. Mungkin ini adalah skill sihir yang langka karena dapat menambah Max HP seseorang, dimana kita tahu hal itu hanya bisa dicapai dengan Level up. Dimiliki oleh Freyja, Wanita yang diselamatkan oleh Klein di Kastil Jotunheimr.

#2. Guardian Knight is a Coward

Guardian Knight

Mereka benar benar pecundang, kenapa? Karena mereka gampang sekali dibunuh. Namun karena jumlahnya yang mencapai ribuan lebih, pasukan penjaga ini sulit dikalahkan.


#1. Yuuki, Holder of Mother Rosario Skill

Yuuki vs Asuna

Skill ini mungkin yang paling unik dan langka diantara skill – skill lain di ALO. Karena skill ini menyediakan 11 tebasan beruntun ke musuh saat skill ini diaktifkan.

Read More! Fakta Menarik Tentang Anime Naruto, No.4 Nyentuh Banget!

Menarik bukan? Itu dia hal-hal menarik mengenai Sword art Online season ke-2. Tapi jangan hanya baca season ke-2, baca juga pembahasan menarik SAO S1. Sampai jumpa di pembahasan fakta-fakta anime keren lainnya, jangan lupa share dan komentar yah minna!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.