Facebook Twitter RSS
banner

6 Anime Berdarah Terbaik Mirip Dengan Berserk!

Sakuranime.com – Hai minna, bertemu lagi dengan admin Sakuranime dengan rekomendasi similar animenya yang keren. So kali ini, Sakuranime ingin mengulas beberapa anime yang mirip dengan salah satu anime berdarah paling terkenal, yaitu Berserk.

Anime Mirip Berserk Terbaik

Siapa sih yang tak kenal dengan anime super keren bertema dark ini? Action yang keren serta alur cerita yang benar-benar “Wow” membuat Berserk menjadi salah satu anime action terbaik sepanjang masa.

So masih ingin merasakan suasana seru saat menonton Berserk tapi bukan Berserk? Anime mirip Berserk berikut ini wajib banget buat kamu tonton. Berikut adalah anime mirip Berserk terbaik versi Sakuranime.

#6. Terra Formars

 Terra Formars

Kisah anime ini tentang Akari Hizamaru yang pergi ke Mars untuk menyelamatkan teman masa kecilnya. Pada awal anime ini, pertumpahan darah dimulai ketika mereka mendarat di Mars. Di Mars, banyak hal gila terjadi yang diperlihatkan anime. Orang-orang dipenggal kepalanya dan kepalanya diputar ke mana-mana. So mirip banget deh dengan Berserk, apalagi soal hal “Kebrutalan”

#5. Higurashi no Naku Koro ni

Higurashi no Naku Koro ni

Anime ini mengikuti kisah Keiichi Maebara saat ia pindah ke sebuah desa kecil dan dia terlibat kasus pembunuhan dan kejadian mengerikan lainnya yang berhubungan dengan dewa pelindung desa, Oyashiro. Ini adalah anime Psikologis di mana ada banyak kematian berdarah sama seperti Berserk. Bedanya dengan berserk, anime ini banyak karakter loli nya.

#4. Hellsing Ultimate

Hellsing Ultimate

Hellsing Organization melindungi Inggris dari monster dan hal-hal yang tidak manusiawi lainnya. Anime ini sangat bagus, tapi ada banyak adegan berdarah berujung kematian. Ini adalah salah satu dari sedikit anime yang memiliki plot yang sama bagusnya dengan Berserk. Ini juga tanpa diragukan lagi salah satu anime paling gore dalam sejarah dan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

#3. Deadman Wonderland

Deadman Wonderland

Anime berdarah terbaik dengan susana mirip dengan Berserk satu ini patut banget buat kamu tonton. Berkisah tentang Ganta Igarashi, satu-satunya siswa yang masih hidup setelah “Pria merah” membunuh semua teman sekelasnya. Beberapa tuduhan ditimpahkan padanya dan akhirnya ia masuk dalam area penjara berdarah bernama Deadman Wonderland.

#2. Genocyber

Genocyber

Di anime Genocyber  ini, sebuah perusahaan besar berjuang untuk menguasai dunia sepenuhnya. Organisasi Kuryu telah menemukan The Genocyber yang merupakan senjata cybernetic dan psikis yang akan membuat berada di puncak segalanya. Satu hal yang membuat anime ini sangat mirip dengan Berserk, yaitu jumlah kematiannya sangat tinggi.

Terlebih lagi, ada satu scene di mana kamu akan melihat otak tersumbat di dalam tengkoraknya sendiri dan ini ada dalam adegan live-actionnya! Wow gila!.

#1. High School of The Dead

High School of The Dead

Anime ini ceritanya fokus pada kelompok orang yang selamat dan mencoba bertahan dari kiamat Zombie. Zombie telah bangkit dan telah mengambil alih masyarakat Jepang. Salah satu hal yang mirip dengan Berserk adalah scene berdarahnya, yah meski tak separah Genocyber. Tapi berbicara tentang ketegangan dan kualitas cerita, anime ini mirip banget dengan Berserk.

Read More! Rekomendasi Anime yang Mirip Anime Shinsekai Yori

Nah itu tadi anime yang mirip dengan salah satu anime berdarah paling keren, Berserk. Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman. Jangan lupa share dan komentar, sampai jumpa di pembahasan similar anime keren berikutnya!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.