Facebook Twitter RSS
banner

10 Game Jepang 2017 Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

Game Jepang Terbaik 2017

Sakuranime.com – Tidak hanya membahas anime, Sakuranime juga akan membahas tentang game atau berbau Jepang lainnya. Seperti kali ini, Sakuranime akan mengulas beberapa rekomendasi game buatan Jepang 2017 terbaik yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. So, berikut ini adalah rekomendasi game Jepang terbaik 2017 yang patut kamu mainkan versi Sakuranime.

#10. Accel World vs Sword Art Online: Millienium Twilight

Accel World vs Sword Art Online: Millienium Twilight

Game Jepang terbaik ini patut banget buat kamu mainkan. Siapa disini fans dari Accel World dan SAO? Kabar gembira di tahun 2017 ini karena sebuah game mengenai dua anime terkenal ini telah dirilis pada 16 Maret 2017. Berbeda dari seri sebelumnya yaitu visual novel game, game ini berjenis action RPG dengan playgame tempur yang keren banget.

You know? Game ini benar-benar seru dimainkan. Jadi cerita di Dunia ALO (Alfheim Online) terinfeksi Brain Burst, jadi semacam persatuan dan itu benar-benar keren. So best recommended for your playing.

#9. Danganronpa V3: Killing Harmony

Danganronpa V3: Killing Harmony

Buat fans anime Danganronpa, game ini patut banget buat kamu mainkan. Bisa kamu mainkan di PS4 dan PalyStation Vita. Game yang rilis pada 12 januari ini memiliki playgame yang seru dimana berlatarkan di Saihuu Academy. Masih sama dengan seri sebelumnya, players masih harus berhadapan dengan Monkuma dengan game misterinya yang mematikan.

#8. Fate/Extella: The Umbral Star

Fate/Extella: The Umbral Star

Seri terbaru dari game Fate ini dirilis pada 17 januari 2017 dan dapat kamu mainkan di PS4 dan PS Vita. Sedikit berbeda dari seri-seri sebelumnya, game ini hampir mirip gameplay nya dengan Warriors Series karya Koei Tecmo. Satu hal yang sangat seru di game ini, players dapat memainkan banyak servant untuk menghabisi musuh, so bagi yang suka anime Fate, game ini paling ditunggu-tunggu sejak lama.

#7. Hatsune Miku: Project Diva Future Tone

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone

Buat fansnya Miku, ini dia game yang tak boleh fans Miku lewatkan di tahun 2017. Sebenarnya game ini rilis di arcade, kemudian rilis kembali dalam bentuk konsol oleh Sega. Game ini menampilkan raturasn costum dan lagu dan dapat kamu mainkan di PlayStation 4 yang telah rilis pada tanggal 10 Januari 2017.

#6. Nioh

Nioh

Game Jepang selanjutnya ini unik banget. Rilis pada 7 Februari 2017 dengan berlatarkan Era Sengoku Jepang. Dalam cerita, seorang pria bernama William mendatangi Jepang, namun saat itu Jepang berada di dalam masalah konflik dengan Yokai, makhluk yang akan berhadapan langsung dengan sang players. Kalian akan dihadapkan dengan gameplay yang keren, mirip dengan game RPG kelas dunia Dark Souls.

#5. Persona 5

Persona 5

Rilis untuk PS3 dan PS4 pada tanggal 4 April 2017 (English Version), game ini menyajikan gameplay yang tidak ada duanya dalam sejarah game Persona. Salah satu perbedaan yang belum pernah ada di game seri Persona lainnya adalah fitur Voiceover dalam English Versionnya. Ceritanya simple, Phantom Thief, sekelompok yang merampas hati orang jahat, untuk fans anime Persona Series pasti tahu keseruan game ini. So game Jepang terbaik ini jangan sampai tak dimainkan.

#4. Tekken 7

Tekken 7

Game Jepang terbaik selanjutnya ini dari seri Tekken. Siapa yang tak kenal dengan game fenomenal dari tahun ke tahun ini? Seri terbaru Tekken hadir kembali di tahun 2017 berjudul Tekken 7. Meski sebenarnya Tekken 7 ini sudah lama ada di arcade, tapi di tahun 2017 game ini resmi dirilis di konsol PS4, Xbox One, PC dan dapat kamu mainkan.

Dalam Tekken 7, banyak sekali fitur baru yang taka da di seris Tekken sebelumnya. Seperti karakter baru, Rage Art, Rage Drive dan Power Crush. Di seri ini juga adalah klimaks dari cerita Mishima Clans.


#3. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Sangat berbeda dengan seri The Legend of Zelda lainnya. Di seri ini, Breath of the Wild berhasil memikat banyak para gamers dengan hadirnya fitur-fitur baru yang keren dan telah melampaui standar game Zelda di seri-seri sebelumnya. Nintendo telah membuktikan seri ini adalah seri terbaik dari seri-seri Zelda lainnya.

#2. Tales of Berseria

Tales of Berseria

Hal yang berbeda dari game Jepang lainnya dalam daftar kal ini adalah game ini memiliki karakter utama perempuan. Game ini memiliki gameplay yang seru dengan genre action yang keren. Game besutan Bandai Namco ini berhasil memikat banyak gamers di seluruh dunia, meski termasuk game yang baru dirilis.

#1. NieR: Automata

NieR: Automata

Kamu seorang gamers? Khususnya kamu seorang pecinta game Jepang seperti Final Fantasy, Tekken dan lainnya, game ini harus kamu mainkan. Menampilkan grafis yang sangat memukau dengan playgame action yang keren. Tidak hanya dari segi grafis keren yang diusung langsung oleh Squere Enix dan Platinum Game, Yoko Taro juga berhasil membuat gamers jatuh cinta pada ceritanya.

Dengan berlatarkan cerita masa depan, bumi telah dijajah oleh makhluk asing sehingga membuat umat manusia harus berpindah ke bulan. Dengan tujuan merebut alih bumi kembali, umat manusia menciptakan sebuah Android dengan kekuatan tempur kuat untuk dikirim kebumi dan merebut bumi dari makhluk asing.

Read More! Anime Psychological Terbaik Pilihan Sakuranime!

Nah itulah rekomendasi game Jepang terbaik yang dapat kamu mainkan di tahun 2017. Jangan lupa share serta komentar dan sampai jumpa di rekomendasi game keren lainnya. Thanks and happy gaming!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.