Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Tim Kakashi

Sakuranime.com - Tim Kakashi atau Tim 7 adalah tim Shinobi dari Konohagakure, yang dipimpin oleh Jonin Kakashi Hatake. Anggota aslinya adalah, Kakashi Hatake (Pemimpin), Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno.

Fakta Menarik Tim Kakashi

Ini adalah tim utama dari Naruto, yang telah menerima sebagian besar penampilan di Seri Naruto, dan telah terlibat dalam sebagian besar scene. Kali ini, Sakuranime telah membuat daftar fakta menakjubkan yang harus kamu ketahui tentang Tim Kakashi. Jadi tanpa membuang waktu, mari kita mulai membahasnya.

  1. Tim Kakashi telah memiliki lebih dari satu pemimpin dalam beberapa kesempatan. Sementara Kakashi Hatake sendiri adalah pemimpin utama, Yamato kadang-kadang mengambil alih juga, dan memimpin banyak misi. Selanjutnya, Neji Hyuga juga bertindak sebagai pemimpin satu kali.
  2. Tim ini juga merekrut Sai. Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Sasuke Uchiha adalah anggota utama. Setelah Sasuke membelot dari desa, Sai menggantikannya. Namun, setelah Sasuke kembali, mereka memiliki total 4 anggota.
  3. Tim ini terutama dipilih untuk menciptakan keseimbangan. Naruto seharusnya belajar dari Sakura, Sasuke seharusnya belajar kerja sama tim, dan Sakura seharusnya mendapatkan keuntungan dari rekan satu timnya yang lebih berjuang.
  4. Kakashi Hatake secara khusus dipilih sebagai pemimpin tim ini karena dua alasan. Yang pertama adalah untuk mengawasi Naruto sebagai Jinchuuriki karena menjadi salah satu yang terkuat di desa, menjadi tanggung jawab Kakashi. Yang lainnya membantu Sasuke Uchiha mengatasi kehidupan setelah kejadian pembantaian Uchiha.
  5. Kakashi Hatake telah membentuk tim sebelum Naruto, Sasuke, dan Sakura. Namun, mereka semua gagal. Tim ini adalah yang pertama kali Kakashi didik.
  6. Salah satu misi terakhir yang diikuti Tim 7 adalah pertarungan mereka melawan Kaguya Otsutsuki. Mereka akhirnya menyegelnya, dan menyelamatkan dunia dari teror Tsukuyomi Tak Terbatas.
  7. Menurut Kakashi Hatake, Tim 7 didalamnya Naruto, Sasuke, dan Sakura, berbagi dinamika yang sama dengan Tim Minato. Baik Naruto dan Obito ingin menjadi Hokage, sementara Sasuke dan Sakura sama seperti Rin.
  8. Kecuali Kakashi, ketiga anggota asli tim ini (Naruto, Sasuke, dan Sakura) dilatih oleh Sannin. Naruto Uzumaki berada di bawah pengawasan Jiraiya, Sakura diajari Tsunade, dan Sasuke mengikuti Orochimaru.
  9. Dua anggota Tim 7 naik ke status Hokage. Kakashi Hatake menjadi Rokudaime Hokage (ke-6). Sementara itu, Naruto Uzumaki menjadi Nanadaime Hokage (ke-7).
  10. Anggota asli Tim 7 juga berbagi pemanggilan (Hewan summon) mereka dengan Sannin Legendaris. Sama seperti Jiraiya, Naruto Uzumaki bisa memanggil kodok. Sasuke Uchiha bisa memanggil ular, seperti Orochimaru, dan Sakura Haruno bisa memanggil siput, seperti Hokage Kelima, Tsunade Senju.



Menarik bukan? Itu dia fakta-fakta menarik tentang Tim 7, Tim dari Naruto, Sasuke dan Sakura. Simak juga fakta-fakta karakter Naruto lainnya, Arigatou-na minna!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.