Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta yang Perlu Diketahui Tentang 'Ketsuryugan'

Fakta Menarik Ketsuryugan

Sakuranime.com - Hai minna! Kali ini Sakuranime akan membahas mengenai Ketsuryugan, pasti kamu sudah tahu bukan tentang Ketsuryugan? Kekkei Genkai ini diperkenalkan kepada kita di Sasuke Shinden, dan ini adalah Dōjutsu yang sangat mengesankan, dengan kekuatan menakjubkan. So berikut ini adalah hal-hal yang menarik mengenai Ketsuryugan yang harus kamu tahu.

  1. Ketsuryūgan adalah dōjutsu kekkei genkai yang muncul pada orang tertentu dari klan Chinoike. Ketsuryūgan dikenali dengan warna kemerahannya, memberikan penampilan spesial bagi pengguna dōjutsu ini.
  2. Ketsuryūgan menganugerahi kemampuan casting genjutsu. Chino bahkan mampu menjebak Sasuke di Genjutsu dengan kekuatannya.
  3. Kekuatannya bisa dibandingkan dengan Tiga Dōjutsu hebat seperti Byakugan, Sharingan, dan Rinnegan.
  4. Ketsuryugan juga memberi pengguna kemampuan untuk memanipulasi darah, atau lebih tepatnya zat besi dalam darah.
  5. Bila ditulis sebagai 血流, ketsuryū berarti "aliran darah", yang terkait dengan kekuatan dōjutsu ini.
  6. Ada kemungkinan bahwa istilah 'Chinoike' diciptakan karena kemampuan Ketsuryugan untuk memanipulasi darah, karena Chinoike secara harfiah berarti 'Blood Lagoon'.
  7. Karena Dōjutsu ini, Clan Chinoike bahkan menandingi Uchiha dalam hal kemampuan Genjutsu.
  8. Pengguna Ketsuryugan tidak hanya bisa memanipulasi darah, tapi juga bisa memanipulasi cairan dengan konsentrasi zat besi tinggi.
  9. Ketsuryugan dianggap sebagai masa lalu sekarang. Ini karena klan tersebut dibantai oleh seseorang bernama Oyahsiro. Dia melakukan ini karena dia takut kebencian mereka terhadap Uchiha pada akhirnya akan menyebabkan pembunuhan massal dan pertumpahan darah. Di satu sisi, tindakannya sangat mirip dengan Itachi.
  10. Chino, dan ayahnya, En Oyashiro adalah Shinobi terakhir yang dikenal dapat menggunakan Kekkei Genkai ini.

Read More! 10 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Mirai Sarutobi

Menarik bukan? Itu tadi fakta-fakta menarik mengenai Ketsuryugan yang harus kamu tahu, apalagi fans berat dari Naruto dan Boruto. So don’t forget to share, see you again and simak juga fakta-fakta menarik tentang anime dan karakter lainnya, hanya di Sakuranime!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.