Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta Menakjubkan Harus Kamu Ketahui Tentang Juubi

Fakta Menarik Tentang Juubi

Sakuranime.com – Ten-Tails atau ekor sepuluh atau Juubi merupakan karakter monster yang masuk golongan Bijuu dalam anime Naruto. Ia memiliki kekuatan yang dahsyat dan menjadi salah satu antagonist terbesar dalam seri Naruto Shippuden. Nah kali ini Sakuranime akan mengulas fakta-fakta menarik mengenai Ten-Tails, cekidot!

  1. Ten-Tails adalah perwujudan Kaguya Ōtsutsuki, dikombinasikan dengan God Tree, diciptakan untuk merebut kembali chakra yang diwarisi oleh anak-anaknya, Hagoromo dan Hamura.
  2. Ten-Tails ini dianggap sebagai nenek moyang chakra.
  3. Menurut cerita, Ten-Tails adalah “Tuhan” yang menciptakan Negara. Ia memiliki kekuatan untuk menelan samudra, memecah tanah, dan menghancurkan gunung.
  4. Hanya dengan berteriak, Ten-Tails dapat menyebabkan bencana alam seperti Gempa Bumi, Banjir, Tornado, dan badai petir pada saat bersamaan, dan kerusakan yang diakibatkannya mirip dengan ledakan nuklir.
  5. Jika Ten-Tails diekstraksi dari Jinchuuriki, mereka tidak akan mati. Namun, mereka akan lumpuh dalam waktu yang sangat lama.
  6. Dalam pertempuran terakhir antara Ten-Tails dan anak-anak Kaguya, Hagoromo dan Hamura, mereka berhasil mengalahkan Ten-Tails dengan menyegel tubuhnya ke bulan, dan menyegel cakranya di dalam Hagoromo, membuatnya menjadi jinchūriki pertama.
  7. Karena ini adalah perwujudan Kaguya Otsutsuki, dikombinasikan dengan God Tree, Ten-Tails juga menggunakan Rinne Sharingan.
  8. Hagoromo pernah menggunakan Chibaku Tensei untuk menyegel Ten-Tails.
  9. Rinne Sharingan Ten-Tails digambarkan dengan berbagai jumlah tomoe pada penampilan yang berbeda.
  10. Sejauh ini, Ten-Tails memiliki 3 Jinchuuriki sempurna. Naruto Uzumaki dikatakan sebagai Jinchuuriki semu dari  Ekor Sepuluh, karena ia memiliki chakra dari semua 9 ekor Bijuu.

Read More! 10 Fakta yang Perlu Diketahui Tentang 'Ketsuryugan'

Itulah fakta-fakta menarik mengenai Juubi si Ekor Sepuluh atau Ten-Tails. Jangan lupa share serta komentar dan sampai jumpa dipembahasan fakta karakter Naruto selanjutnya. Bye-Bye minna-san!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.