Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta Tentang Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu!

Sakuranime.com - Mungkin ada beberapa orang yang tidak tahu Anime yang satu ini, bergenre Fantasy dan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Subaru yang tiba-tiba berpindah ke zaman kerajaan kuno tepatnya di kerajaan Lugunica, wilayah paling timur di peta benua.

Fakta Menarik Anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Subaru ini memiliki kemampuan yang agak aneh yaitu dia bisa kembali dari kematian. Kali ini Sakuranime tidak akan mengulas reviewnya, melainkan fakta menarik anime Re:Zero ini. Langsung saja simak saja fakta-fakta anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu versi Sakuranime berikut ini.


#10. Kemampuan “Kembali dari Kematian” nya Subaru Memiliki Syarat Agar Aktif

Subaru yang Kembali dari Kematian

Syaratnya yaitu Subaru harus terlebih dulu “Mati” agar kemampuan ini bisa aktif. Jika Subaru telah mati, maka ia akan mengalami Time Leap ke masa lalu sebelum dirinya mati, tetapi Time Leap ini tidak Random.

Time Leap ini memiliki semacam Checkpoint yang akan diperbarui tanpa sepengetahuan Subaru. Jadi jika Subaru mati sebelum Checkpoint baru ditetapkan, maka ia akan terus-menerus kembali ke Checkpoint sebelumnya.

#9. Emilia Kadang Berbohong Jika Ia Ditanyai Tentang Nama Aslinya

Emilia-chan

Hal ini juga terjadi pada Subaru pada pertama kali ia menanyakan nama Emilia dan Emilia menjawab bahwa namanya adalah Satella, Sang penyihir Dengki.

#8. Satella Belum Pernah Menunjukkan Wujud “Manusia” nya Diseluruh Episode Anime Re:Zero

Satella Dark

Memang Satella pernah menunjukkan dirinya di pikiran Subaru, Dimana Betelgeuse juga bertemu dengan Sang Satella. Namun yang terlihat disini hanyalah siluet figur Satella. Setidaknya dalam musim pertama Re:Zero.

#7. Iblis Satu Tanduk

Rem Satu Tanduk

Di desa tempat Rem & Ram lahir, sebenarnya tidak mengijinkan lahirnya anak kembar dan kepala suku memutuskan agar mereka berdua dibuang. Namun salah satunya memiliki bakat sihir yang hebat, yaitu Ram. Akhirnya mereka berdua diizinkan tinggal di Desa Iblis dengan konsekuensi mereka berdua hanya memiliki satu tanduk. Karena umumnya iblis memiliki 2 tanduk.

#6. Kemampuan Subaru

Subaru

Memang di Anime nya, Subaru hanya menguasai satu sihir yaitu Shamac. Namun saat Subaru mendapatkan sihir Miezaru Te, ia mengubahnya menjadi ”Inbijiburu Purovidensu” atau Takdir tak terlihat. Meskipun begitu, sihir tangan tak terlihat Subaru masih terbatas satu tangan dan hanya bergerak pada radius yang pendek.

#5. Subaru Bukan Satu-satunya yang Dipanggil ke Dunia Re:Zero

Aldebaran & Subaru

Al atau Aldebaran adalah pengawal Priscilla yang kemungkinan juga dipanggil ke alam yang juga ditempati Subaru. Hal ini dibuktikan berdasarkan Versi Light-Novelnya dimana Al yakin bahwa Ram sudah mati, padahal nyatanya Ram masih hidup. Hal ini menandakan bahwa Al mungkin pernah melihat kematian Ram disuatu tempat, kemudian ia juga melalui Time Leap tanpa disadari dan mendapati bahwa Ram ternyata masih hidup.

#4. Satella, Witch of Envy, dan Asal Muasal Kekuatan Subaru

Satella ( Deviantart Art )

Satella dan Witch of Envy ternyata adalah pribadi yang berbeda (Dalam hal ini, Witch of Envy tidak sepenuhnya sebutan atau julukan Satella, melainkan memiliki tubuh sendiri).

Pada 400 tahun lalu sebelum cerita dimulai, Satella menyerap gen dari Witch of Envy dimana gen tersebut tidak cocok dengan sifat miliknya, sehingga ia hilang kendali dan membunuh 6 Witch of Sin lainnya selain Witch of Envy.
Rupanya, kedua pribadi dalam satu tubuh tersebut telah mencintai Subaru meskipun sebelum Subaru terlahir. Akhirnya mereka berdua memberi orang yang mereka cintai kekuatan “Kembali dari Kematian”.

#3. Masa Lalu Betelgeuse

Otakku Bergetarr!!!

Betelgeuse dulunya adalah orang yang normal seperti kebanyakan. Betelgeuse juga berteman dengan Fortuna (Bibinya Emilia) dan Emilia bahkan terlihat seperti keluarga. Namun saat Regulus dan Pandora menyerang desa mereka, Betelgeuse tanpa sengaja membunuh Fortuna melalui kekuatan Pandora yang membuat dirinya menjadi gila.

#2. Felis is a Trap!

Felis

Well, jika kamu berniat menjadikan Felis sebagai waifu kamu, mungkin kamu akan sedikit kecewa. Kenapa? Karena sebenarnya dia adalah laki-laki.


#1. Seluruh Witch of Sin Tidak Seburuk Namanya

Witch of Sin

Yang membuat nama mereka tercemar adalah Satella, karena ia bertanggung jawab atas setengah kehancuran dari dunia dan hal ini ditambah dengan pengikut yang fanatik dan tak segan membunuh orang lain untuk menunjukkan salah satu sifat dari penyihir tersebut. Faktanya, Minerva, penyihir yang mewakili Kemarahan sebenarnya adalah gadis yang sangat peduli pada orang lain.

Read More! Fakta-Fakta Menarik Anime Sword Art Online!

Itulah fakta-fakta menarik anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu versi Sakuranime yang harus kamu tahu. So don’t forget to share and keep supporting us, arigatou minna!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.