Facebook Twitter RSS
banner

11 Karakter Ratu Terbaik di Anime, No.7 Paling Cantik!

Sakuranime.com - Ratu bukanlah sekedar pendamping raja, kadang kala merekalah kekuatan tersembunyi dibalik kekuasaan raja. Di dalam berbagai anime, ada banyak sekali karakter yang berperan sebagai ratu.

Karakter Ratu Terbaik di Anime

Bahkan beberapa dari mereka sudah menjabat sejak masih muda dan belum punya cukup pengalaman. Siapa dan bagaimana para ratu tersebut berkuasa? Inilah 10 karakter ratu terbaik di Anime versi Sakuranime.

#11. Shiro ( No Game No Life )

Shiro ( No Game No Life )

Bersama dengan kakaknya, Sora dan Shiro dikenal sebagai gamer terbaik di dunia. Hal tersebut menarik perhatian Tet sang dewa game, dan menyeret mereka ke dunia dimana semua masalah diselesaikan dengan game. Setelah mengalahkan berbagai lawan, Sora dan Shiro menjabat sebagai raja dan ratu Elchea.

#10. Elizabeth ( Kyoukaisenjou no Horizon II )

Elizabeth ( Kyoukaisenjou no Horizon II )

Elizabeth adalah ratu dari kerajaan inggris dan merupakan setengah peri, ia juga seorang murid di akademi Oxford. Elizabeth memiliki mata berwarna biru, sangat angkuh dan percaya diri.


#9. Henrietta de Tristain ( Zero no Tsukaima )

Henrietta de Tristain ( Zero no Tsukaima )

Dikenal sebagai putri mahkota Tristain, namun sepeninggalan ayahnya, ia menjabat sebagai ratu di negaranya. Ia adalah seorang ratu yang baik dan peduli, namun ia juga terbukti sebagai pemimpin yang kuat saat menyerang Negara tetangga. Sama seperti wanita lain di Zero no Tsukaima, ia juga mempunyai perasaan pada Saito.

#8. Petrarca Anne Erdrant III ( Outbreak Company )

Petrarca Anne Erdrant III

Petrarca atau Petralka masih muda, umurnya baru 16 tahun namun telah menjadi Ratu Kerajaan Suci Erdrant. Ia tak suka dipanggil sebagai anak kecil dan selalu iri pada gadis-gadis lain yang dadanya lebih besar darinya. Karakter loli tercantik ini juga memiliki keinginan kuat dalam minat budaya Jepang yang dibawa oleh Shinichi.

#7. Maou ( Maoyuu Maou Yuusha )

Maou ( Maoyuu Maou Yuusha )

Maou adalah penguasa ke 43 dari dunia Iblis dan merupakan ratu termuda yang pernah menjabat. Ia adalah seorang ratu yang kuat dan cerdas, namun ada satu masalah kecil. Bangsa iblis adalah tipe orang yang sangat suka berperang dan Maou sama sekali tidak punya pengalaman akan hal tersebut.

#6. Queen Serenity ( Sailor Moon )

Queen Serenity ( Sailor Moon )

Ia merupakan ratu dari kerajaan bulan sekaligus ibu dari Serenity (Sailor Moon). Saat mempertahankan kerajaan bulan dari serangan pasukan kegelapan, ratu Serenity menggunakan kekuatan terakhirnya untuk mengirim jiwa putrinya dan pangeran Endymion ke bumi.

#5. Saara ( Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower )

Saara ( Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower )

Saara adalah mantan ratu dari kerajaan Roran, ia telah menjabat selama lebih dari 20 tahun. Awalnya ia tak sadar jika dalam kendali boneka Anrokuzan, namun dengan pertolongan Naruto dkk, ia berhasil lepas dari jeratan tersebut dan berubah menjadi penguasa yang berusaha melindungi rakyatnya.


#4. Mukuro ( Yuu Yuu Hakusho )

Mukuro ( Yuu Yuu Hakusho )

Sebagai salah satu dari tiga raja di dunia iblis, ia membuat public terkejut saat Mukuro membuka topeng dan ternyata ia adalah seorang wanita. Mukuro adalah seorang iblis yang kuat, terbukti ia mampu memerintah 1/3 dari dunia iblis selama berabad-abad.

#3. Charlotte Beatrix Marie Rhody Windam ( Berserk )

Charlotte Beatrix Marie Rhody Windam ( Berserk )

Charlotte menjabat sebagai ratu dari Midland setelah kematian orang tuanya. Ia tampak seperti seorang ratu yang baik, namun semua berubah saat kerajaan tetangga, Kushan, memutuskan untuk menyerang di hari pertama ia menjabat. Awalnya memang sulit, namun ia percaya pada Griffith bahwa mereka akan kembali merebut tanah kekuasaan mereka.


#2. Gyokuen Ren ( Magi : The Labyrinth of Magic )

Gyokuen Ren ( Magi : The Labyrinth of Magic )

Menjabat sebagai ratu dari kekaisaran Kou, Gyokuen adalah seseorang yang cantik namun kejam. Ia rela melakukan apa saja demi kekuasaan dan tipe orang yang akan tersenyum gembira saat memotongmu menjadi bagian-bagian kecil.

#1. Emporio Ivankov ( One Piece )

Emporio Ivankov ( One Piece )

The one and only, gelar ratu terbaik di dunia anime adalah milik Emporio Ivankov. Dia adalah ratu dari kerajaan Kamabaka, tempat dimana master okama kenpo berkumpul. Ivankov mempunyai kekuatan untuk mengendalikan hormone. Walaupun ia sebenarnya seorang laki-laki, namun dengan kekuatannya ia bisa mengubah gender sesuka hatinya.

Read More! 10 Karakter Ksatria Terkuat di Anime, No.2 Paling Menawan

Itulah 10 ratu terbaik di dunia anime versi Sakuranime, di bawah kekuasaan ratu manakah kamu ingin berdiri?

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.