Facebook Twitter RSS
banner

6 Rekomendasi Anime Action Terseru ( 24 Episode )

Anime Action Terbaik

Sakuranime.com - Hadir kembali membahas 6 Anime Action Terbaik Terkeren dan Terseru!. Genre Action memang paling diminati oleh Anime Lovers di seluruh penjuru dunia, kali ini Sakuranime ingin membahas 6 judul anime action terbaik dan terkeren yang pernah ada tentu dengan versi Sakuranime. But! Di sini yang saya bahas adalah anime dengan 20-24 episode.

#1. Akame Ga Kill

Akame Ga Kill

Anime ini sangat terkenal loh, diliris pada tahun 2014 silam kalau gak salah, bercerita tentang Night Raid, kelompok orang hebat yang mementang sistem kerajaan yang di dalangi perdana menteri kerajaan yang serakah. Tatsumi.

Ia Seorang pemuda desa yang berpindah ke ibu kota untuk menghidupkan kembali desanya, namun ia menemukan sesuatu yang busuk di balik kerajaan ini, kemudian ia bertemu dengan gadis ber katana bernama Akame, seorang anggota Night Raid, dengan beberapa alasan, Tatsumi kemudian bergabung dengan Night Raid

"**Actionnya mantap bro, di setiap episodenya pasti bacok-bacokan, pokoknya wajib nonton!!"

#2. Arslan Senki

Arslan Senki

Bercerita tentang, Arslan, putra mahkota kerajaan Pars, dengan kesalahan Raja Pars dalam peperangan melawan kerajaan Lustania, membuat Pars kalah telak, demi mendapatkan kembali kerajaannya, Arslan bersama kesatrianya berpetualangan untuk melawan Lustania di bawah perintah sepupunya sendiri Hermes.

"** bagi yang suka kerajaan dan perang-perangan gitu, wajib nih gan, cerita seru, actionnya juga mantap kayak taworan hehe"

#3. Kiseijuu Sei No Kakuritsu

Kiseijuu Sei No Kakuritsu

Shinichi Izumi, seorang siswa SMA biasa, namun kehidupannya berubah saat sebuah parasit masuk ketubuhnya, namun gagal dan hanya menguasai tangan kanannya. Mulai saat itu Shinichi menghadapi banyak masalah.

"** Actionnya keren dan seru bro, unik lagi ceritanya, pokoknya nonton walau sedikit Gore, tapi tetap mantap!!"

#4. Seven Deadly Sins

Seven Deadly Sins

Nanatsu No Taizai, begitulah panggilan yang di buat oleh kerajaan kepada 7 orang kesatria yang dianggap penghianat. Elizabeth, putri kerajaan Britannia berkeliling dunia demi mengumpulkan kembali Nanatsu no Taizai untuk melawan Holy Knight dan merebut kembali kerajaan, ia bertemu dengan Meliodas sang naga pemimpin dari Nanatsu no Taizai, bersamanya mereka berjelajah mengumpulkan anggota lainnya.

"** Nih anime dengan action yang paling banyak berantemnya bro, mantap dah, apalagi si Meliodas dan Baan, mereka sangat kuat loh ^^"

#5. Sword Art Online

Sword Art Online

Kirito, seorang gamers yang terjebak di dunia game virtual SAO bersama ribuan gamers lainnya, demi dapat keluar dari game itu, mereka harus menyelesaikan semua lantai SAO dan bla bla bla...

"** Gak usah panjang lebar, Sobat pasti tau nih anime, bagi yang gak kenal nih anime, jangan ngaku suka anime deh . . ."

#6. Kill La Kill


Matoi Ryuuko, seorang siswi pindahan dengan senjata setengah gunting raksasa Honnoji Gakuen, sekolah di mana para murid dengan baju yang terbuat dari benang super, ketika Matoi melawan salah satu ketua klub dari sekolah tersebut, ia terjatuh ke dalam laboratorium bekas kemudian takdir mempertemukannya dengan pakain super senketsu, ia pun kembali melawan dan mencari dimana setengah gunting milik ayahnya itu.

"** Animenya unik dan kocak bro, cara berantemnya juga keren dah, walaupun ada ecchinya sedikit tapi tetep keren dan enak dimata hehe ^^"

Accel World, Assassination Classroom, Blue Exorcist, Guilty Crown, Log Horizon, Zetsuen No Tempest, Fate Series, Mirai Nikki, Toaru Series, Psycho Pass dan Code Geass Series juga seru loh tapi menurut saya 6 diatas ini lebih seru, sekian artikel saya, mohon maaf jika ada kata yang kurang di mengerti, terimakasih.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.