Facebook Twitter RSS
banner

10 Anime Berepisode Panjang Terbaik Sepanjang Masa!

Sakuranime.com - Kini hadir kembali akan membahas beberapa anime berepisode panjang terbaik!. Anime dengan episode panjang terseru terkeren dan terpopuler dibawah ini adalah rekomendasi anime episode panjang terbaik untuk Kamu yang suka nonton yang panjang-panjang.

Anime Berepisode Panjang Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari anime dengan episode panjang (lebih dari 50 episode), berikut adalah 10 rekomendasi anime terbaik versi Sakuranime, berikut daftarnya :


#10. Naruto & Naruto Shippuden

Naruto & Naruto Shippuden

Siapa yang tidak kenal anime ini, kamu pasti pernah menonton anime ini, waktu kecil atau melihat anak kamu sedang menonton Naruto.

Bercerita tentang seorang anak bernama Uzumaki Naruto, seorang ninja yang ceroboh namun seiring berlanjutnya cerita Naruto menjadi ninja penting bagi desanya Konoha, ia seorang jinchuriki yang sering di incar oleh banyak musuh, memilki action dan grapik yang lumayan serta cerita yang unik dan panjang pula membuat kamu akan tidak pernah bosan dengan Naruto, Cuma admin sedikit terganggu akan flash back nya yang lama dan panjang.

#9. One Piece

One Piece

Salah satu kesukaan admin, gak usah panjang lebar pasti kamu tahu ceritanya,bercerita tentang Luffy yang bercita-cita menjadi orang nomor satu di lautan, menghadapi banyak masalah demi mencapai tujuannya bersama teman bajak lautnya, anime ini memilki action yang seru dan keren meski artnya di mata admin masih kurang tapi admin sangat menghargainya.

#8. Fairy Tail

Fairy Tail

Nah ini dia anime seri panjang yang terus admin ikutin, meski pada bulan lalu Mei animenya hiatus sementara, bercerita tentang dunia para penyihir yang terfokuskan pada seorang pemuda bernama Natsu Dragneel, ia merupakan penyihir yang lumayan kuat, arc yang admin suka adalah daimatou enbu dan tartaros, serta baru liris yaitu seri Fairy Tail Zero bercerita asal mula guild Fairy Tail.

Dari segi cerita anime ini memiliki alur yang bagus dan mudah di pahami, artnya juga lumayan dan halus, kamu harus mendengarkan backsound dan ostnya lumayan enak di dengar.

#7. Hunter X Hunter  2011

Hunter X Hunter  2011

Salah satu anime terbaik sepanjang masa, bercerita tentang dunia di mana sekelompok orang pilihan yang mencari jati diri mereka disebut Hunter, berfokuskan pada seorang anak bernama Gon yang bertemu dengan seorang sahabat seumurnya bernama Killua serta teman-teman lainnya Kurapika dan Leonardo, arc yang admin suka adalah Cimera Ant, di arc ini kamu akan di suguhkan pertarungan yang luar biasa terutama pada Netero vs Cimera King dan Hiperpitou vs Gon.

 alur ceritanya sangat menarik, biasanya tokoh utama itu haruslah hebat bukan? Tapi di anime ini Gon bukanlah yang terhebat, jadi beda dari yang lain. Recommended banget!.

#6. Bleach

Bleach

Rilis pada lima musim yaitu Agent of the end shinigami, The Soul Society, the hueco mundo, fake karakura town, the end.

Bercerita tentang pemuda bernama Ichigo Kurosaki tiba-tiba dapat melihat Hollow yaitu mahkluk halus yang mengganggu dunia manusia, seiring cerita Kurosaki menjadi Shinigami (orang yang membunuh hollow), meski sudah termasuk anime lama bersama hunter x hunter tapi masih banyak yang menyukai anime ini, dengan alur cerita dan grapik yang bagus serta action, art karakter yang lumayan.

#5. Detective Conan

Detective Conan

Meski merupakan anime jadul, bahkan admin belum lahir pun animenya udah liris, bercerita tentang seorang anak bernama conan yang membantu para detective senior dalam memecahkan sebuah permasalahan, tidak usah panjang lebar anime ini sangat recommended, meski art masih kurang yaah mengingat pada saat itu mungkin masih belum bisa membuat art sebagus zaman sekarang (maybe).

#4. Gintama

Gintama

Nih rajanya comedy dan parody, mengambil settingan latar zaman Edo dizaman itu telah terjadi perang dunia dengan bangsa alien Klan Amanto, klan itu tidak mengizinkan pengguna samurai pada saat itu, Gintoki seorang mantan samurai (dengan membawa pedang samurai kayu karna dia merasa tidak enak jika tidak membawa samurai) dengan pengikutnya Shinpachi ia melawan klan alien itu, komedinya sangat kental dan sering menerbitkan parody tentang anime lainnya yang lagi hitz!. Rekomeded bagi yang suka comedy.


#3. Full Metal Alchemist: Brotherhood

Full Metal Alchemist: Brotherhood

Ini dia, sang anime nomor satu terbaik, masih dengan kokoh nya berdiri sebagai anime teratas di Myanimelist Chart, namun di chart ini sayang anime ini bukan nomor 1 pada daftar ini, yah karna selera orang beda-beda.

Bercerita tentang dunia alchemy dengan berfokuskan tentang dua anak bersaudara bernama Edward Elric (kakak) dan Alphonse Elric (adik) biasa di panggil Ed dan Al, saat kecil mereka di urus kedua orang tuanya, dengan ayah bernama Van Hohenheim dan ibunya Trisha Elric, ayahnya seorang ahli alchemist yang sering berpergian lama sehingga jarang untuk mengurus Ed dan Al.

Ibunya yang telah lama jatuh sakit kemudian akhirnya meninggal, karna terlalu larut dalam kesedihan muncul di benak Ed dan Al untuk menghidupkan kembali ibunya menggunakan ilmu alchemist transmutasi manusia, namun cara tersebut gagal bahkan mereka tidak tau apa yang dibangkitkan kembali manusia atau apa.

Tentu teknik tersebut tidak bisa di gunakan tanpa adanya imbalan, tubuh Al hilang di telan dengan disaksikan oleh kakanya Ed, karna panik tiba-tiba Ed menggunakan teknik memindahkan roh Al di baju zirah dengan bayaran tangan kanan dan kaki kiri Ed, untuk selanjutnya tonton aja, keren kan ceritanya, anime ini action sangat kental jadi recommended bagi kamu yang suka tonjok-tonjokan.


#2. Beelzebub

Beelzebub

Yos, kali ini datang dengan dengan genre Comedy Action, released perdana pada tahun 2011 dengan di angkat dari manga original story by Tamura Ryuuhei, menceritakan tentang pemuda SMA bernama Oga Tatsumi seorang preman rank S paling di takuti disekolahnya, di suatu hari oga menemukan orang hanyut di sungai, setelah di tolong oleh Oga, perut orang itu tiba-tiba terbelah dan muncullah bayi dengan watak nakal dan selalu bikin masalah, kemudian bayi itu terus menempeli Oga bagai lintah, dari ceritanya aja udah unik dan lucu, bagi kamu yang suka dengan comedy, admin recommended!.


#1. Katekyo Hitman Reborn

Katekyo Hitman Reborn

Anime terkenal di jepang dan dunia, bercerita awal tentang Tsunayoshi Sawada, siswa SMP yang sangat bodoh, suatu hari ia bertemu dengan seorang guru privat bernama Reborn yang berpenampilan seperti anak usia 5 tahun, namun ternyata dia merupakan pembunuh bayaran rank S dunia, kemudian Tsunayoshi diangkat sebagai Bos mafia ke-11 dari keluarga mafia besar Vongola, awalnya yang hanya siswa SMP bodoh biasa tiba-tiba menjadi BOS mafia?. Apa jadinya coba, keren kan ceritanya. recommended!

Sekian artikel Anime Berepisode panjang terbaik, semoga dapat membantu kamu mencari anime dengan episode panjang, meski masih ada anime dengan episode panjang yang bagus seperti seri Dragonball, yaah sekali lagi selera orang berbeda-beda. Sekian dan terimakasih.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.