Facebook Twitter RSS
banner

10 Anime Terbaik Musim Winter 2013 Dijamin Super Seru!

Sakuranime.com – Winter atau musim dingin dalam musim perilisan anime memang sangat mengejutkan karena sangat banyak anime-anime keren yang rilis. Nah, khusus buat kalian, kali ini Sakuranime akan membahas anime terbaik musim Winter tahun 2013.

Anime Terbaik Winter 2013

Nah, untuk kalian yang belum sempat mengikuti musim Winter di tahun 2013 atau sedang mencari rekomendasi anime, simak nih berikut adalah rekomendasi anime terbaik Winter 2013 versi Sakuranime.

#1. Love Live! School Idol Project

Love Live! School Idol Project

Mengisahkan tentang Honoka Kosaka yang berjuang menyelamatkan sekolahnya dari pembubaran karena siswa yang ingin masuk kesekolah ini memiliki minat yang sangat kurang. Honoka yang membentuk sebuah klub idol bersama dengan temannya yang bertujuan untuk menarik minat orang agar bersekolah di SMA ini.


#2. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

Kido Eita adalah seorang laki – laki yang tidak pernah memikirkan tentang cinta, dipikirannya hanya belajar, belajar dan belajar. Karena keluarganya mengalami masalah, maka dia harus tinggal bersama dengan bibinya, sebagai gantinya dia harus bekerja keras agar tidak menyusahkan bibinya.

Dengan bersekolah di tempat yang tidak memerlukan biaya lebih, dia lebih hemat dan tidak merepotkan bibinya. Tetapi pada saat sekolah dia harus sebangku dengan gadis cantik yang merupakan seorang idol disekolahnya. Apakah Kido dapat menjalani kehidupan sekolahnya tanpa menghianati prinsipnya?

#3. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Sakamaki Izayoi, Kudo Asuka dan Kasukabe Yo adalah tiga sahabat yang memiliki kekuatan fisik yang kuat dibandingkan dengan manusia lain. Sampai suatu hari mereka mendapat sebuah amplop.

Mereka langsung berada di dunia dimana semua penghuninya mempunyai kekuatan yaitu dunia Little Garden. Apakah mereka bisa kembali kedunia mereka? Atau kah mereka bertiga akan menetap di dunia yang tidak mereka kenal sebelumnya?

#4. Boku wa Tomodachi ga Sukunai Next

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Next

Season ke-2 dari musim sebelumnya, ketika para anggota Rinjinbu (sebuah klub) yang sedang ikut berpartisipasi dalam festival sekolah. Mereka sibuk mencari teman dan beberapa rahasia penting terungkap pada saat festival. Rahasia yang terbongkar itu mengenai masa lalu Kodaka dan Yozara, identitas sebenarnya Yukimura dan sebuah perjanjian keluarga Kodaka dengan Sena.

#5. Maoyuu Maou Yuusha

Maoyuu Maou Yuusha

Perang yang berlangsung 15 tahun antara manusia dengan iblis dimana tidak ada yang pernah menang. Sampai suatu hari ada seorang lelaki yang cukup kuat dari dunia manusia bernama Yuusha. Menerobos masuk ke Ibu kota dunia iblis dan langsung menghadapi sang Maou di istana iblis.

Bukannya Maou bertarung dengan Yuusha, malah menyambutnya dengan ramah dan menunjukkan bahwa iblis bukan lah makhluk yang kejam yang harus dibasmi. Dari pertemuannya itu mereka berdua bekerja sama untuk mengakhiri perang yang tidak berujung ini.

#6. Amnesia

Amnesia

Mengisahkan seorang wanita yang tidak pernah disebut namanya ini, suatu pagi ketika bangun dari tidurnya ia mengalami hilang ingatan, bahkan namanya sendiri ia lupa. Namun tiba – tiba muncul Orion yang membantu sang gadis untuk mendapatkan ingatannya kembali. Sampai suatu hari Orion yang selalu membantu sang gadis menghilang. Apakah dia bisa menjalani hidupnya tanpa adanya Orion?

#7. Tamako Market

Tamako Market

Tamako Kitashirakawa adalah anak tertua dari keluarga yang mempunyai sebuah toko mochi di Usagiyama Shooping District. Sampai suatu hari muncul seekor burung aneh yang dapat bicara bertemu dengan Tamako, burung tersebut mengaku berasal dari sebuah pulau yang jauh dan bertugas untuk mencari wanita untuk dinikahi tuannya. Anime ini lebih mengisahkan keseharian Tamako beserta keluarganya yang sangat ceria dengan tingkah yang gokil, membuat penonton tidak bosan melihatnya.

#8. Kotoura-san

Kotoura-san

Kotaru Haruka adalah seorang gadis yang sejak lahir ke dunia mempunyai sebuah kekuatan yang dapat membaca pikiran orang lain. Bukannya disukai malah dijauhi dan terkenal sebagai pembohong, bahkan sanga ibu tidak mengakui anaknya sendiri.

Hari – hari yang dilalui cukuplah menderita kini berubah setelah dia bertemu dengan seorang pria satu sekolahnya yang bernama Manabe Yoshihisa. Manabe yang selalu membelanya didepan orang - orang lain membuatnya cukup nyaman walaupun isi pikiran Manabe berisi pikiran mesum tentangnya dan itu diketahui oleh Kotaru.

#9. GJ-bu

GJ-bu

Sebuah klub bernama GJ-bu atau Good Job memiliki anggota baru bernama Shinomiya Kyouya. Kegiatan klub ini yaitu memeriahkan setiap perayaan yang berlangsung setiap tahun, tapi pada saat tidak melakukan apa – apa Kyouya lah yang menjadi bahan candaan buat sang ketua atau para anggota lain.  Dimana para anggota klub ini adalah orang – orang unik yang penuh dengan tingkah – tingkah yang gokil.

#10. Senyuu


Pada zaman dulu seribu tahun lalu hiduplah seorang Satan Rchimedes yang sangat kejam namun berhasil di segel oleh seorang pahlawan. Namun setelah seribu tahun berlalu Satan kembali bangkit, membuat sang Raja menjadi ketakutan dan terpaksa mengirim 75 keturunan pahlawan untuk menyegel satan karena sang raja pusing memilih siapa sebenarnya yang memiliki kekuatan sejati sang pahlawan.

Read More! 18 Rekomendasi Anime Musim Fall 2012 Terbaik Super Keren!

Itu tadi rekomendasi musim pembuka pada tahun 2013. Bagaimana? Ada anime yang menarik perhatian? So, nantikan terus rekomendasi musim anime selanjutnya. Mata-na Minna! Arigatou!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.