Facebook Twitter RSS
banner

16 Lagu Soundtrack Naruto Terbaik Versi Sakuranime!

Sakuranime.com - Hello guys, kali ini admin akan membahas tentang 16 lagu soundtrack Naruto terbaik. Admin yakin kalian pasti tahu dengan anime yang satu ini, tokoh utama yang memiliki jiwa kesetikawanan yang tinggi dan semangat juang serta sifat ceroboh dan keras kepala. Naruto merupakan salah satu anime paling populer dikalangan penikmat anime, untuk mempersingkat pembahasan ini admin akan langsung ke topik pembahasannya.

Lagu Soundtrack Naruto Terbaik

Setiap anime memiliki soundtrack atau lagu tersendiri baik lagu pembuka maupun penutup setiap anime, begitupun dengan Naruto yang telah memiliki 720 episode (belum dihitung dengan movienya), pastinya juga memiliki soundtrack yang cukup banyak. Berikut ini 16 epic lagu soundtrack Naruto terbaik versi Sakuranime:

#16. Hound Dog - Rocks



Lagu Naruto terkeren pertama adalah Hound Dogs-Rocks. Lagu yang rilis pada tahun 1986 yang merupakan lagu dari album Hound Dog yang bejudul LOVE ini dipilih menjadi opening pertama Naruto, menurut admin lagu ini lumayan enak didengar, dengan nada yang mendayu gaya penyanyi tahun 80an. Lagu ini mengisi opening Naruto episode 1 hingga episode 25.

#15. Akeboshi - Wind



Kali ini giliran lagu penutup dari serial anime Naruto yang mengisi episode 1 sampai 25, lagu ini sangat cocok untuk menceritakan sosok Naruto yang dijauhi teman sebayanya dikarenakan dia seorang Jinchuriki dan lagu ini juga sangat enak didengar.

#14. Asian Kung-fu Generation - Haruka Kanata



Asian Kung-fu Generation salah satu band rock Jepang yang lagunya menjadi opening Naruto ke 2 mengisi episode 26 hingga episode 53. Band yang beranggotakan 4 orang ini dibentuk pada tahun 1996 sewaktu anggotanya mengikuti club musik di kampus Universitas Kanto Gakuin, Yokohama

#13. Rythem - Harmonia



Ending Naruto Terbaik ini wajib banget buat kamu dengar. Penyanyi duo pop yang mengakhiri karirnya di tahun 2011 ini juga mengisi lagu penutup serial anime Naruto episode 27 sampai episode 51. Yang menjadi icon Yui Nitsu dan Yukari Kato pada video lagu penutup Naruto adalah Sakura dan Ino yang melantunkan lagu Rythem "Harmonia".

#12. FLOW - GO!!



Ritme lagu yang penuh semangat dari FLOW menjadi lagu pembuka Naruto saat harus menghadapi amukan dari Shukaku Bijuu milik Sabaku no Gaara dari desa Sunagakure. Lagu FLOW - GO!! ini mengisi lagu pembuka serial anime Naruto episode 78 hingga episode 103.

#11. Orange Range - Viva Rock



Untuk mengisi lagu penutup Naruto episode 52 sampai episode 64 ada Orange Range dengan lagunya Viva Rock. Serirama dengan Haruka Kanata dari Asian Kung-fu Generation beraliran genre rock dan enak didengar.

#10. Raiko - ALIVE



Nah salah satu ending Naruto terbaik nih. Setelah Orange Range selesai mengisi lagu penutup Naruto pada episode 64, kini giliran Raiko dengan lagunya ALIVE meneruskan menjadi lagu penutup Naruto dari episode 65 hingga episode 77, sama-sama hanya mengisi 8 episode.


#9. Sambomaster - Seishun Kyosokyoku



Band rock asal Jepang yang hanya memiliki 3 member, Takashi Yamaguchi sebagai lead vocal dan guitar, Yasufumi Kiuchi memainkan drums, sedangkan Yoichi Kondo sebagai bass. Lagu mereka Seishun Kyosokyoku menjadi lagu pembuka anime Naruto pada episode 104 hingga episode 128.

#8. FLOW - Re:member



Untuk kedua kalinya FLOW mengisi lagu pembuka dari anime Naruto dengan lagunya Re:member pada episode 179 dan terakhir episode 202, Menurut admin lagu ini sangat enak di dengar.

#7. Hearts Grow - YURA YURA



Pada episode 203 hingga episode 220 Hearts Grow dengan lagunya Yura Yura sebagai lagu pembuka  terakhir dari anime Naruto.

#6. Nobodyknows+ - Hero's Come Back



Opening Naruto terbaik ini memiliki suara pecah gila!. Setelah anime Naruto berakhir di episode 220, kini author dari anime ini melanjutkan Prequel Naruto yang berjudul Naruto Shippuuden, untuk lagu pembukanya ada Nobodyknows+ dengan lagunya Hero's Come Back yang mengisi lagu pembuka dari episode 1 hingga episode 30.

#5. Long Shot Party - Distance



Band Rock asal Jepang yang terbentuk tahun 1998 ini juga mengukirkan nama sebagai lagu pembuka Naruto Shippuuden yang berjudul Distance, beranggotakan 6 orang, Long Shot Party termasuk lagu yang sangat populer.

#4. Ikimonogakari - Blue Bird



Beranggotakan 3 orang Ikimogakari cukup terkenal dengan lagu mereka Blue Bird yang mengisi lagu pembuka Naruto Shippuuden. Ikimonogakari dibentuk pada tahun 1999, dengan vocal seorang cewek bernama Kiyoe Yoshioka, membuat lagu Blue Bird menjadi populer.

#3. Ikimonogkari - Hotaru no Hikari



Untuk kedua kalinya lagu dari Ikimonogakari digandeng menjadi lagu pembuka Naruto Shippuuden dengan judul yang berbeda, Hotaru No Hikari begitulah lagu yang sangat tidak asing untuk para fans Naruto.

#2. Kana Boon - Silhouette



Kali ini lagu pembuka Naruto Shippuuden dari Kana Boon dengan judul Silhouette sangat populer sekali, hingga banyak yang mencover lagu ini, ada yang hanya instrument hingga mencover vocalnya.


#1. HOME MADE Kazoku - Shooting Star



Shooting Star dari Home Made Kazoku adalah lagu penutup pertama dari Naruto Shippuuden yang sangat enak didengar. Home Made Kazoku adalah trio hip hop asal Jepang yang memulai karirnya di tahun 1996 hingga 2016.

Read More! Rekomendasi OST Anime Rock & Hiphop Terbaik Versi Sakuranime

Itulah 16 Epic lagu soundtrack Naruto Terbaik Versi Sakuranime yang bisa admin bahas kali ini, Sampai jumpa dipembahasan lainnya, hanya di Sakuranime. See you again and thanks minna!

Note: Musik streaming diatas hanya review, sebagian Cover, Nightcore dan Instrumen saja (Just Funny!)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.