Facebook Twitter RSS
banner

11 Fakta yang Harus kamu Ketahui Tentang Sannin Legendaris

Fakta Menarik Sannin Legendaris

Sakuranime.com - The Legendary Sannin mengacu pada trio Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade Senju dari Konohagakure. Mereka diangkat oleh Hanzo si Salamander selama Perang Ninja Besar ke-2, di Amegakure. Ketiganya dianggap sebagai Shinobi terbaik dari generasi mereka. Berikut ini adalah fakta menarik tentang Sannin Legendaris Konoha.

  1. The Legendary Sannin telah digambarkan sebagai salah satu tim terkuat dalam sejarah Shinobi. Mereka dipimpin oleh Hokage Legendaris ke-3, Hiruzen Sarutobi.
  2. Semua anggota kelompok ini sangat berbakat bahkan ketika mereka masih anak-anak. Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade lulus dari Konoha Ninja Academy pada usia 6 tahun!
  3. Pertarungan terakhir kebersamaan mereka adalah melawan Hanzo Salamander di Amegakure selama Perang Ninja Besar ke-2. Meski berada di puncak, mereka kalah dalam pertarungan. Ini juga di mana mereka akhirnya menerima gelar mereka.
  4. Meskipun menjadi tim dan telah menyelesaikan hal-hal hebat bersama-sama, ketiga anggota selalu kurang sepakat satu sama lain,  Tsunade menyebutnya sebagai "jalan buntu tiga arah".
  5. Karena kemampuan mereka yang luar biasa, dan kecakapan sebagai Shinobi, semua anggota Sannin dianggap pantas menjadi Hokage.
  6. Jiraiya adalah pilihan pribadi Hiruzen untuk menjadi Hokage ke-4, tapi dia tidak menginginkannya.
  7. Di antara mereka sendiri, the Legendary Sannin telah menyelesaikan misi S-Rankings paling banyak. Jiraiya memimpin kelompok tersebut dengan 138 misi S-RANK.
  8. Setiap anggota Sannin Legendaris melatih anggota Tim 7 Kakashi. Naruto Uzumaki dilatih oleh Jiraiya, Sasuke oleh Orochimaru, sementara Sakura dilatih oleh Tsunade Senju.
  9. Semua tiga anggota Legendary Sannin memiliki golongan darah yang sama, yaitu B.
  10. Permainan Rock-Paper-Scissors di Jepang dalam bentuk Frog-Snake-Slug, dimana Kodok takut dengan Ular, Ular takut Siput, dan Siput takut pada Kodok. Kishimoto secara khusus memilih ketiganya sebagai panggilan dari Sannin untuk menunjukkan bahwa kekuatan mereka kurang lebih sama dan tidak ada yang kuat di antara mereka.
  11. Sebagian besar karakter mereka berasal dari sebuah cerita rakyat Jepang, yang disebut Jiraiya Goketsu Monogatari, atau Kisah Gallant Jiraiya.

Read More! 10 Fakta Menarik Tentang Shikaku Nara

Itulah fakta menarik mengenai Sannin Legendaris yaitu Jiraiya, Stunade dan Orochimaru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca fakta-fakta karakter anime Naruto Lainnya. Arigatou na minna-san!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.