Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta Perang Dunia Ninja ke-4 yang Harus Kamu Tahu!

Fakta Menarik Perang Dunia Ninja ke-4

Sakuranime.com - Perang Ninja Keempat adalah klimaks cerita utama dalam seri Naruto. Tanpa basa basi, ini dia fakta menarik tentang Perang Besar Dunia Ninja ke-4 yang Sakuranime rangkum untuk kamu, kecidot!

  1. Perang Besar Ninja ke-4 saling bentrok antara Pasukan Sekutu Shinobi, dan Akatsuki bersekutu dengan Kabuto Yakushi, untuk mendapatkan kontrol dari Bijuu ekor 8 dan ekor 9.
  2. Pertempuran dimulai pada tanggal 8 Oktober dan berlangsung sampai tanggal 10, dengan kemenangan Pasukan Shinobi Sekutu, keruntuhan Akatsuki, dan penyegelan Ten-Tails.
  3. Baik Pasukan Shinobi Sekutu dan Akatsuki telah mengumpulkan banyak kekuatan untuk perang ini, 80.000 shinobi dan samurai membentuk Aliansi melawan 100.000 klon Zetsu dan shinobi Edo Tensei yang dimunculkan oleh Kabuto dan membentuk tentara Tobi.
  4. Perang ini adalah pertama kalinya kelima bangsa ini pernah bersatu menghadapi musuh.
  5. Naruto dan Sasuke mendapatkan status legendaris selama Perang Ninja Keempat.
  6. Kakashi Hatake naik ke status Hokage ke-6 setelah Perang ini.
  7. Pada tahun-tahun berikutnya, Pasukan Shinobi Sekutu akan mengatur kembali ke dalam Serikat Shinobi, sebuah badan yang terdiri dari sebuah desa ninja yang ingin bergabung, dengan tujuan untuk melestarikan perdamaian di antara desa-desa.
  8. Itachi Uchiha tercatat telah mencegah potensial kehancuran besar sebelumnya dari Perang Dunia Ninja 4 oleh keterlibatannya dalam Cluster Uchiha Downfall (Pembantaian Uchiha).
  9. Perang Dunia Shinobi Keempat memiliki cerita yang panjang. Konfrontasi, Kelahiran Jinjūriki ekor ekor, dan Kaguya Ōtsutsuki, membuat perang ini menjadi arc terpanjang dalam sejarah Seri Naruto.
  10. Di anime, ada sejumlah besar shinobi reanimated, bukan hanya sejumlah kecil. Hal ini dilakukan untuk memperpanjang cerita pada perang dunia ninja ini dan menciptakan perang yang lebih nyata dengan pertempuran lebih banyak.

Read More! 10 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Byakugan

Itulah fakta menarik tentang Perang Dunia Ninja ke-4, salah satu Perang Ninja terbaik dan banyak memakan korban. Baca juga fakta lainnya tentang Naruto dan Boruto. Thanks Minna!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.