Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta Menakjubkan Tentang Mizukage Ke-2, Gengetsu

Fakta Menarik Gengetsu

Sakuranime.com - Gengetsu Hozuki adalah Mizukage Kedua. Dia adalah salah satu karakter paling kuat dalam serial ini, dan pastinya salah satu yang tidak bisa diremehkan juga. Gengetsu juga bisa dibilang Mizukage terkuat yang pernah ada. Inilah 10 fakta menakjubkan yang harus kamu ketahui tentang dia.

  1. Gengetsu berasal dari klan yang sama dengan Suigetsu dan Mangetsu. Hubungan yang sebenarnya dengan keduanya tidak diketahui.
  2. Kekuatannya meliputi, Fire Release, Water Release, Lightning Release, Earth Release. Selanjutnya, ia juga bisa menggunakan Yin Release, dan Yang Release.
  3. Selama masa dia hidup, dia memiliki permusuhan dengan Tsuchikage Kedua Mū. Dia berhasil membunuhnya, tapi akhirnya juga kehilangan nyawanya dalam perlawanan itu.
  4. Dia juga mengenal Onoki sejak masih kecil, dan terus-menerus menggodanya. Namun, dia tidak menyakitinya sama sekali.
  5. Dia adalah salah satu dari Empat Kage yang bereinkarnasi (Di Edo Tensei) oleh Kabuto Yakushi selama Perang Ninja Keempat Besar untuk melawan Pasukan Shinobi.
  6. Gengetsu Hozuki juga memiliki Kekkei Genkai. Namun, tidak diketahui apa sebenarnya. Itu tidak pernah terungkap dalam manga.
  7. Dengan memanfaatkan Yin Release, Gengetsu bisa melakukan beberapa Genjutsu yang hebat. Pada akhir seri, ia dikenal sebagai salah satu pengguna Genjutsu terbaik di seri.
  8. Gengetsu Hozuki lahir pada tanggal 26 Oktober. Usia sebenarnya pada saat kematiannya tetap tidak diketahui.
  9. Gengetsu adalah satu-satunya generasi kedua Kage yang belum pernah hadir dengan pendahulunya pada pertemuan pertama lima kage. Tempatnya diambil oleh orang yang akan menjadi penerusnya.
  10. Gengetsu adalah fenomena atmosfir yang relatif jarang, di mana bulan bersinar dengan sangat terang sehingga nampak memiliki dua titik terang di sisinya. Kanji Gen juga digunakan dalam genjutsu, mungkin membuat kiasan untuk keahlian Gengetsu di bidang ini.

Read More! 10 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Onoki

Sekian fakta menarik tentang Mizukage Kedua Kirigakure, Gengetsu Hozuki. Simak juga fakta-fakta karakter anime Naruto lainnya dan terima kasih sudah membaca.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.