Facebook Twitter RSS
banner

8 Fakta Menarik Tentang Anime Naruto, No.4 Nyentuh Banget!

Sakuranime.com – Naruto merupakan salah satu anime paling populer yang pernah ada. Meski akhirnya telah tamat dan berhasil memuaskan banyak penggemarnya, Naruto masih sangat populer dan masih menjadi anime terbaik sepanjang masa.

Fakta Menarik Anime Naruto

Namun tak perlu bersedih, karena kelanjutan yang di perankan oleh anaknya Boruto juga patut banget buat kamu tonton, khususnya Narutolovers. Nah kali ini Sakurnime ingin membahas beberapa fakta menarik tentang naruto yang mungkin belum kamu tahu, mari menuju ke TKP.

#8. Ninja Terkuat yang Pernah Ada adalah Ayah Kakashi


Salah satu ninjas terkuat di Naruto adalah Hatake Sakumo. Menurut Obito, bahkan sannin legendaris pun tidak akan kuat melawannya dan tidak layak untuk dibandingkan dengannya.

#7. Obito Adalah keturunan Langsung Madara


Setelah Madara menolong Obito dan mengungkapkan siapa sebenarnya dirinya, Obito menyebut Madara sebagai “Nenek moyang” yang bisa berarti Obito adalah keturunan langsung Madara.

#6. Ton Ton Lebih Banyak Tampil daripada Tenten


Ton Ton ( si babi ) memiliki tampilan sedikit lebih banyak di anime dari pada Tenten.


#5. Dibalik Hari Ulang Tahun Naruto


Naruto ulang tahun pada tanggal 10 Oktober yang ternyata merupakan hari terakhir perang ninja ke-4.

#4. Itachi Punya Pacar


Itachi benar-benar punya pacar, namun dia harus membunuhnya. Tapi sebelum dia membunuhnya, dia memasukkan pacarnya ke Genjutsunya dan menunjukkan kehidupan yang panjang kepada dirinya sendiri dan pacarnya, hidup bahagia, memiliki anak-anak dan sampai akhir hayat di usia tua.

#3. Dibalik Nama Zabuza


Nama Zabuza Momochi secara harfiah berarti "tidak pernah dipotong dua kali", artinya ia tak akan terkalahkan untuk yang kedua kalinya.

#2. Desa Konoha di ambil dari Tempat Tinggal Masashi-sensei


Konoha Village didasarkan pada daerah rumah Masashi Kishimoto di Prefektur Okayama, Jepang.

#1. Dibalik Teknik Kakazu


Teknik Kakazu dinamai sesuai yang ada di anime Mobile Suit Gundam.

Read More! Fakta Menarik Tentang Himawari Uzumaki yang Perlu Kamu Tahu!

Sekian artikel pendek mengenai fakta-fakta menarik tentang anime Naruto yang mungkin belum kamu tahu. Simak juga artikel keren lainnya, semoga menambah wawasan kalian dan terimakasih sudah membaca. Sayonara minna-san!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.