Facebook Twitter RSS
banner

13 Sumber Kekuatan Paling Aneh di Anime, No.3 Ngakak Abis!

Sakuranime.com - Popeye punya bayam sebagai sumber kekuatannya, anime? Yah… dalam anime terutama genre action supernatural setiap karakter mendapatkan kekuatan mereka dari sumber yang berbeda-beda.

Kekuatan Paling Aneh di Anime

Kalau boleh bilang, yang paling umum adalah “kemarahan”. Rumus yang paling sering digunakan biasanya saat karakter utama hampir kalah lalu ia teringat sesuatu, disemangati atau orang terdekatnya dalam bahaya. Eh.. ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba ngoceh sambil dapat kekuatan entah darimana datangnya, nggak ketuk pintu dulu.

Kadang kasihan sama karakter antagonisnya, sudah susah payah mau menang, ga tau nya kalah juga. Tapi kadang hal tersebut dianggap biasa dan fine-fine saja. Dan jika ditelusuri, itu bukanlah sumber kekuatan paling aneh. Masih banyak sumber kekuatan lain yang lebih aneh, lihatlah daftar di bawah ini dan pikirkan kembali betapa absurdnya mereka.

#13. Dragon Salayer ( Fairy Tail )

Dragon Salayer ( Fairy Tail )
Wendy yang sedang makan angin

Khususnya di anime Fairy Tail, ada yang dikatakan penyihir yang dapat mengalahkan Naga, mereka disebut Dragon Salayer. Nah sumber kekuatan Dragon Slayer bisa mereka dapatkan dengan memakan sesuatu sesuai elemen mereka. 

Ada yang makan angin, makan api, makan bayangan, cahaya bahkan ada yang makan petir. Kebayang nggak tuh kuatnya tenggokokan mereka. Mungkin lebih ke Keren yah dari pada ke aneh? Tapi tetep dimasukkan list karena dilihat dari sudut pandang manapun yah memang aneh.


#12. Bom Upil - Mr. 5 ( One Piece )

Bom Upil - Mr. 5 ( One Piece )
Mukanya sangar, apalagi upilnya :v

Nah ini nih aneh banget, soalnya bukan bom biasa nih, ini bom berasal dari upil. Tahu upil kan? Ituloh yang sering ditambang mah orang-orang. Mr.5 atau Mr. Five ( Sama ajah ) merupakan Mantan Agen Officer dan menjadi salah satu terbawah Baroque Works.

Kalo dipikir-pikir nih kekuatannya sebenarnya keren. Ia memiliki buah Iblis Bomu Bomu no Mi memungkinkan ia merubah bagian apapun tubuhnya menjadi bom. Nah upilnya deh tuh kebanyakan ia tambang kemudian dijadikan bom, so auto ngakak.


#11. Sampah – Ueki Kosuke ( The Law of Ueki )

Ueki lagi megang sampah

Hei.. siapa yang menaruh pohon disini?!
Ueki  mempunyai kekuatan untuk mengubah sampah menjadi pohon, tampak seperti  sebuah kemampuan yang ramah lingkungan. Namun jika dipikir-pikir apa ga susah ya bertarung sambil bawa sampah di kantong?


#10. Pisang – Ouba Nana ( Banana no Nana )

Ouba Nana ( Banana no Nana )
Pedangnya pisang?

Diluruskan dulu, yang dimaksud disini pisang asli ya bukan yang lain. Nana mempunyai kemampuan untuk mengendalikan segala jenis pisang di dunia, sungguh kemampuan yang tak berguna. Yahh.. setidaknya ia tak harus memakannya terlebih dahulu.

#9. Wortel – Tsukuda Miina ( Getsumen To Heiki Mina )

Tsukuda Miina ( Getsumen To Heiki Mina )
Cantik-cantik doyan Wortel :v

Tsukuda akan mendapatkan kekuatan dan berubah menjadi Tsukishiro Miina jika memakan wortel atau makanan yang mengandung wortel. Ia juga dapat menggunakan wortel sebagai senjata, kemampuan spesialnya adalah Carrot Hammer, ironisnya ia benci memakan wortel.


#8. Sebuah Ciuman ( Yamada-kun to 7-nin no Majo )

( Yamada-kun to 7-nin no Majo )
Adegan ciuman lelaki dan wanita sudah terlalu biasa :v

Bagi Yamada dan Shiraishi, ciuman akan mengaktifkan sebuah kekuatan special yang memungkinkan mereka untuk bertukar tubuh. Yamada emang kampret… Btw yang jones udah kebakaran jenggot kayaknya.

#7. Air Mata – Warcry ( Fairy Tail )

Warcry ( Fairy Tail )
Gak habis tuh air mata? :v

Warcry dapat mengaktifkan mantra sihir dengan menangis, ia juga akan semakin kuat karenanya.  Bingung, bagaimana ia bisa menangis secara spontan dalam sebuah pertarungan. Dan saya khawatir dia akan mengeringkan kotak air matanya dan tidak bisa menangis lagi. Wkwkwk...

#6. Ballet – Arima Ahiru ( Princess Tutu )

Arima Ahiru ( Princess Tutu )
Hmm... Cukup kawaii :3

Musik adalah kekuatan, mungkin pernyataan tadi memanglah benar. Arima akan mendapatkan kekuatan jika ia menari, balet ya bukan goyang dribble. Ehh boleh juga tuh di dribble…

#5. Seekor Ikan Mati – Watanabe Poemiy ( Puni Puni Poemy )

Watanabe Poemiy ( Puni Puni Poemy )
Nah ini super kawaii! >.<

Jika dunia dalam bahaya maka Poemy adalah orang terakhir yang akan dipanggil, kenapa? Karena sumber kekuatannya sangat menggelikan, yaitu seekor ikan mati. Saat akan berubah, Poemi mengambil seekor ikan mati dan menggunakannya sebagai tongkat sihir dan walaa.. jadilah dia bau amis, ehh penyihir maksudnya.

#4. Rambut – Hiroshi Inaba ( Cuticle Tantei Inaba )

Hiroshi Inaba ( Cuticle Tantei Inaba )
Ganteng-ganteng kok doyan rambut mas? :v

Hiroshi mempunyai sebuah kemampuan yang unik, ia dapat mengetahui sejumlah informasi tentang seseorang dengan mudah. Tapi sebelum itu ia harus memakan dan merasakan rambut orang tersebut, dari sanalah semua informasi tentangnya akan didapat.

#3. Bulu Hidung – Bobobo ( Bobobo-bo Bo-bobo )

Bobobo ( Bobobo-bo Bo-bobo )
Asli, ngakak deh tuh bulu hidung apa meteran? :v

Belum pernah ada orang yang mampu menandingi bulu hidung perkasa yang dimiliki Bobobo. Bisa bayangkan bagaimana bertarung melawan bulu hidung? wkwkwk

#2. Celana Dalam – Fubuki ( Arcade Gamer Fubuki )

Fubuki ( Arcade Gamer Fubuki )
Bodo amat, yang penting kawaii :v

Fubuki adalah seorang yang jago dalam arcade game, ia mendapat kekuatan tersebut dengan memakai sepasang celana dalam keberuntungan. Jika suatu hari kalian melihat orang yang memakai celana dalam di kepala, mungkin itu adalah dia.

#1. Soma dari Oppai ( Seikon no Qwaser )

Seikon no Qwaser
Siapa yang ngarep lihat Oppai di gambar? :v

Ok mungkin masih ada yang bingung dengan point diatas, akan saya ulangi “karakter di Seikon no Qwaser mendapatkan kekuatan dengan cara meminum susu langsung dari oppai”. Jelas? Ahh sudahlah tak perlu saya bahas panjang lebar karena kalian pasti langsung paham.

Read More! 10 Ability Avatar Terkuat di Brain Burst ( Accel World )

Itulah 12 sumber kekuatan karakter anime yang bisa dibilang sebagai yang paling aneh dan absurd. Silahkan pilih mau kekuatan yang mana.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.