Facebook Twitter RSS
banner

Review Anime Mahouka Koukou no Rettousei ( 2014 ) Magic Romance Terbaik!

Sakuranime.com – Pada kesempatan kali ini, Sakuranime akan mengulas tentang salah satu anime keren yang patut ditonton, khususnya kamu yang suka anime bergenre action romance. Anime ini berjudul Mahouka Koukou no Rettousei, salah satu rekomendasi anime drama action school yang keren. Simak review Mahouka Koukou no Rettousei versi Sakuranime berikut.

Review Mahouka Koukou no Rettousei

Informasi

English: The irregular at magic high school
Japanese: 魔法科高校の劣等生
Tipe: TV
Episode: 26
Status: Selesai
Aired: Apr 6, 2014 s/d Sep 28, 2014
Musim: Spring 2014
Produser: Aniplex, Square Enix, Movic, ASCII Media Works
Lisensi: Aniplex of America
Studio: Madhouse
Diangkat dari: Light novel
Genre: Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Durasi: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Mahouka Koukou no Rettousei

Sinopsis

Zaman sekarang sihir sudah menjadi teknologi yang nyata dan tidak lagi hanya ada di dongen atau cerita fiksi belaka. Tatsuya Shiba, masuk kedalam SMA 1 dengan prestasi rendah, bertolak dengan adiknya Miyuki Shiba yang menjadi top di kelas satu.

Sekolah dimana semua pringkat ditentukan dengan sihir telah salah besar menganggap Tatsuya berada di tempat terbelakang padahal ia adalah siswa berpengaruh besar disana. Selain harus menjadi pelindung adiknya, Tatsuya juga harus berhadapan dengan konflik militer, lawan sekolah dan keluarganya.

Story ( 7,9/10 )

Mahouka Koukou no Rettousei

Cerita dari anime ini benar-benar seru, cocok untuk kamu yang suka anime action yang menggunakan alat sihir atau pertarungan tangan kosong, senjata dan lainnya juga banyak di anime ini. Romance dalam anime ini juga sangat terasa, apalagi pas akhir cerita :3

Grafis ( 7,7/10 )

Mahouka Koukou no Rettousei

Berbicara tentang grafis, visual anime ini tak perlu dipertanyakan lagi, anime ini benar-benar memberikan grafis yang memukau. Grafisnya hampir setingkat dengan SAO, bahkan sedikit lebih bagus.

Karakter ( 7,4/10 )

Mahouka Koukou no Rettousei

Karakter dalam Mahouka Koukou no Rettousei juga sangat banyak dan unik. Karakter utama dari anime ini sangat kuat, yah meski ada beberapa orang yang mampu bersaing dengannya. Selain hebat dalam seni bela diri, karakter utama yaitu Tatsuya juga cerdas, ahli mesin, pencipta teknologi dan disukai banyak gadis-gadis.

Soundtrack ( 7,5/10 )

Mahouka Koukou no Rettousei

Ada satu lagu yang sangat menarik untuk kalian dengar, yaitu opening ke-1 dari Mahouka Koukou no Rettousei. Jujur waktu dengar lagu opening ke-1 nya, pasti kalian akan suka. Tidak hanya openingnya saja, ending nya juga lagunya melow-melow dan enak didengar.

Overoll ( 7,8/10 )

Mahouka Koukou no Rettousei

Grafis bagus, cerita seru, OST nya mantap, kurang apa lagi coba, sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi anime action romance dibalut genre school didalamnya.

Dalam anime memang jarang membuat kita tertawa, tapi berbicara tentang kualitas drama dan actionnya, patut diberi jempol. So best recommended untuk hari ini!

Read More! Review Soredemo Sekai wa Utsukushii ( 2014 ), Anime Romance Unik!

Nah itulah review anime Mahouka Koukou no Rettousei yang telah Sakuranime bahas diatas. Jangan lupa nonton yah, pastikan disimak dengan baik soalnya banyak istilah-istilah yang akan dilontarkan dalam anime hehe. Nantikan review anime terbaik lainnya, arigatou na minna-san!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.