Facebook Twitter RSS
banner

11 Anime Gore Terbaik, Tersadis dan Super Seram!

Sakuranime.com - Kali ini membahas anime gore terbaik, terseram dan paling sadis!. Gore, adalah genre dalam film di mana terdapat banyak adegan yang terbilang "sadis", Seperti pembunuhan dengan cara anarkis seperti pembantaian, penembakan atau mutilasi. Gore biasanya lebih memperlihatkan tubuh yang telah di perlakukan seperti saya sebutkan di atas tadi.

Anime Gore Terbaik

Genre Gore dalam anime memang tidak terlalu banyak di sukai oleh para anime lovers, namun tidak sedikit pula yang menyukai genre satu ini. Gore memiliki ketertarikan tersendiri, biasanya di sukai oleh orang yang suka adu nyali gitu (berani lihat yang menjijikan). Nah, bagi sobat yang lagi nyari-nyari rekomendasi anime dengan genre Gore, mungkin bisa lihat-lihat beberapa Anime gore di bawah ini yang sudah saya "cap" terbaik dan terbagus, tentunya versi Sakuranime! Cekidot!!

#11. Blood C

 Blood C

Pertama ada Blood C, Saya Kisiragi, seorang siswi biasa dengan penampilan normal-normal sama halnya dengan gadis sebayanya, ia tinggal bersama ayahnya yang merupakan kepala kuil. Ia di ajari teknik pedang oleh ayahnya, sering kali Saya harus berhadapan dengan tantangan dan monster demi melindungi teman-temannya, sering kali ia juga di buat sial oleh kebaikan hatinya sendiri.

Efek Gore yang di berikan anime sangat lah realistis dan menurutku tidak lah keluar batas. Dengan campuran action tidak akan membuat kita bosan menonton, yaah meski jujur saya sedikit kurang mengerti dengan alur ceritanya (cuma saya).

#10. Elfen Lied

 Elfen Lied

Anime yang satu ini sudah termasuk anime lawas, bercerita tentang seorang gadis bernama Lucy yang lolos dari sebuah laboratorium, si Lucy ini punya kekuatan menakutkan dimana Ia dapat dengan mudah membunuh atau memindahkan barang di sekitarnya (Invisible Hands).

Nih salah satu anime gore paling sadis se antero dunia bro, cara bunuhnya sadis-sadis, mulai dari kepala putus hingga jantung terlepas. Lucy hanya berdiri terdiam eh malah ada jantung copot, hehe. Meski action sedikit tapi yang bikin seru itu gorenya keren.

#9. High School Of The Dead

High School Of The Dead

Di Jepang bahkan di seluruh dunia tiba-tiba terserang wabah penyakit misterius di mana mengubah seseorang menjadi Zombie atau mayat berjalan, berfokus pada seorang siswa Takashi Komuro, melihat seorang laki-laki (Zombie) yang berusaha memasuki wilayah sekolahnya, dengan cepat si zombie ini menginfeksi semua yang ada di dalam, Takashi berlari dan mengumpulkan kawan untuk bertahan hidup.

Nih salah satu anime terbaik yang pernah saya nonton, jika di holywood ada Resident Evil maka di anime ada High School Of The Dead, gorenya meski di bilang low tapi tetap keren, ceritanya juga keren meski hampir sama semua penyebabnya sama film zombie lainnya, saya tebak nih pasti asal usul wabahnya dari monyet atau alien gitu hehe.

Disini juga ada sedikit kisah romantisnya loh, dimana Takashi menyukai gadis teman masa kecilnya bernama Rei Miyamoto, tapi si Rey ini punya pacar yang ternyata teman baiknya si Takashi, namun takdir berkata lain si pacar Rey ini berubah menjadi zombie saat sedang berusaha menyelamatkan diri, seiring waktu berlalu akhirnya si Takashi dengan Rey ini kembali bersama, oiya anime ini juga dibumbui dengan genre Ecchi jadi hati-hati yah hehe.


#8. Attack On Titan

Attack On Titan

Bercerita tentang Manusia yang bertahan hidup melawan para raksasa di dalam sebuah sangkar yang di sebut "dinding". Eren Jeager, seorang anak yang hidup aman di dalam dinding, tiba-tiba suatu hari raksasa Kolosal datang dan menghancurkan dinding membiarkan raksasa lainnya masuk untuk memangsa manusia.

Eren bersama Mikasa berlari untuk menyelamatkan ibunya tapi ternyata ibunya tertindih bangunan, raksasa pun muncul melahap ibunya tepat di depan mata Eren, mulai saat itu Eren bersumpah akan membunuh semua raksasa, untuk tujuan itu Eren masuk militer demi menjadi anggota tim pengintai dan membunuh semua raksasa.

Meski gore yang di perlihatkan hanya pas raksasa makan manusia tapi sobat merasa jijik bukan, unik kan, biasanya sobat hanya bisa lihat zombie makan manusia sekarang ada raksasa makan manusia, seru deh, actionnya juga kelas berat.

#7. Deadman Wonderland


Deadman Wonderland adalah nama dari sebuah taman hiburan dan sekaligus penjara, Ganta Igarashi, suatu pagi di kelasnya sedang santai main gadget tiba-tiba datang seorang dengan pakaian serba merah di luar jendela sambil melayang.

Dengan cepat ruangan kelas Ganta pun hancur oleh si merah ini, semua teman kelasnya mati dalam keadaan mengenaskan, Ganta yang shock di hampiri si orang merah ini dan menusukkan benda merah pada dada Ganta. Dituduh membunuh teman sekelasnya, Ganta pun di masukkan ke Deadman Wonderland.

Nih juga gorenya mantap bro, orang-orang mati mengenaskan, yang paling sadis di Penjara ini ada system battle dimana yang kalah harus memberikan satu organ tubuh setiap satu kali kalah, ngeri ngak sih. Bukan cuma itu Bro, actionnya juga keren loh di mana bertarungnya itu pake darah, jadi darahnya di kendalikan menyerupai senjata, kalo si Ganta ini darahnya bisa nembak ala peluru, keren kan.

Rekomendasi lain:
Another (Lebih ke horror tapi gorenya mantap)
God Eater (Gorenya sedikit banget, tapi keren^^)

#6. Hellsing Series

Hellsing Series

Kita mulai dari peringkat terakhir dari daftar ini, anime lawas satu ini berhasil memberikan kepuasan tersendiri bagi para animelovers terutama pecinta anime gore. Hellsing adalah organisasi khusus yang bertugas untuk membasmi para vampire dan monster jahat dari muka bumi.

Alucard adalah vampire yang bekerja di bawah naungan Hellsing dengan alasan bergabung tertentu. Suatu hari, saat ia sedang bertugas memburu vampire jahat lainnya, ia bertemu dengan gadis bernama Seras Vectoria yang sedang di Sandra oleh vampire jahat hendak menggigit Seras.

Alucard adalah vampire dengan pistolnya yang hebat, selain hebat ia juga memiliki kekuatan bergenerasi yang cepat bahkan bisa di bilang Ia abadi. Dengan mudah ia mengalahkan vampire tersebut namun keadaan gadis taid Seras benar-benar di ambang kematian. Alucard kemudian menyelamatkan nyawa gadis itu dengan memberikan darah vampire, Seras akhirnya berubah menjadi bangsa vampire sejak saat itu.

Cerita dan grafis adalah terbaik pada masanya. Untuk masalah kualitas gore yang di berikan, tidak perlu khawatir Karena anime keren satu ini memberikan efek gore yang bagus dan pastinya membuat Sahabat Sakuranime kadang mual di buatnya. Dengan actionnya saat bertarung membuat anime ini menjadi salah satu anime gore terbaik.

#5. Higurashi no Naku Koro ni

Higurashi no Naku Koro ni

Anime gore satu ini saya sangat merekomendasikan kepada kalian sahabat Sakuranime yang benar-benar senang akan darah dan kekerasan (jangan ditiru! Cukup filmnya aja ya di lihat). Bukan hanya dari gorenya, bagi sahabat Sakuranime yang suka genre misteri horror juga saya sangat merekomendasikan anime ini.

Anime ini juga termasuk dalam kategori anime lawas sama halnya dengan Hellsing namung story grafis tak perlu di pertanyakan. Bercerita tentang tahun 1983, Maebara Keiichi seorang yang baru saja pindah ke Hinamizawa kemudian ia bertemu dengan Ryuuga Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika dan Hojou Sakato.

Keichi di ajak bergabung ke dalam klub di mana klub tersebut selalu bermain game. Gamenya tidak menentu, bisa kartu, papan game atau lannya. Suatu hari saat festifal Wataganashi yang di adakakan setiap tahun, ia merasa ada yang ganjal pada festifal ini.

Akhirnya Keiichi menyadari ada yang benar-benar ganjal pada festifal itu yaitu setiap tahun di adakan festifal itu akan ada juga 1 orang yang di bunuh dan 1 orang lagi menghilang selama 4 tahun terakhir saat festifal. Karena penasaran, Keiichi menjadi tertarik dengan kasus ini dan terlibat di dalamnya.

Dalam anime ini kita akan di suguhkan dengan gore yang kental, penindasan, pembunuhan dan terror membuat anime ini menjadi anime gore tersadis yang pernah ada. Apalagi bagi sahabat Sakuranime para loli lovers harus sabar melihat loli-loli manis yang harus menderita.

#4. Mnemosyne no Musume-tachi

Mnemosyne no Musume-tachi

Menceritakan tentang seorang laki-laki dengan pekerjaannya sebagai detektif swasta yang sangat rakus terhadapa kekuatan dan bakat. Untuk menarik hal di malam hari. Serangkaian mimpi buruk mengenang tragedi enam puluh lima tahun yang lalu di mana tubuh Rin di tusuk kemudian di ledakannya secara sadis dan tubuhnya berceceran dimana-mana. Ada satu hal yang selalu ganjil di pikiran itu adalah sosok keberadaan iblis bernama Apos.

 Apos adalah makhluk abadi yang sangat terobsesi dengan mengorbankan Rin kepada Yggdrasil. Sementara Rin berjuang mati-matian demi mengunkapkan rahasia dari penderitaan tak berujung yang ia rasakan. Diam-dima iblis Apos terus mengikuti dan mengintai gerak-gerik Rin dan mencari celah untuk menghancurkan raga dan jiwa Rin. Apabila ingin tahu apakah Rin akan berhasil menghentikannya ataukah Rin yang malah akan mati dan penasaran akan sinopsis yang (sengaja) saya bikin unik sedikit? Nonton animenya!.

Kualitas gore yang di berikan tidak kalah keren dari anime yang sudah kita bahas tadi diatas. Darah, tubuh berceceran, penindasan fisik dan batin serta misteri membuat anime ini pantas di tonton bagi para pecinta gore.

#3. Gantz

Gantz

Anime is the best! Gantz berhasil sukses menghibur para fansnya dengan cerita unik di campur gore membuat anime ini beda dari yang lain. Bermula di station kereta api, Kei Kurono dan Masaru Kato harus tewas tertabrak kereta api ketika hendak menolong orang tua di rel kereta api.

Sejenak hitungan detik, mereka tersadar sedang berada di ruangan misterius dengan bola hitam di dalamnya yang di sebut Gantz. Tiba-tiba Gantz terbuka dan terdapat equipment ala black suit yang membuat penggunanya memiliki kekuatan, kecepatan, ketepatan dan kelincahan di atas manusia normal.

 X-Gun, Y-Gun, X-Rifle, Gantz Sword dan H-Gun adalah senjata terbaik dari Gantz. Kemudian, para orang tersebut akan di suruh untuk membunuh sesuai dengan target yang di informasikan oleh Gantz. Biasanya target berupa alien atau monster misalnya Onion Alien, Tanaka Alien dan lainnya.

Mereka kemudian akan di kirim ke seluruh penjuru wilayah Jepang namun tidak terlihat oleh warga setempat untuk bertarung. Seiring cerita berlalu bla bla bla akhirnya orang-orang yang tadinya datang dari Gantz ini  tahu akan kebenaran bahwa mereka adalah orang-orang yang sudah mati.

Akan ada banyak adegan gore yang di suguhkan oleh anime keren satu ini. Melihat para target tewas dengan cara yang benar-benar extrim dan konfik lainnya yang berbuah kematian secara sadis membuat kita tertarik sekaligus tegang melihat anime ini.

#2. Corpse Party

Corpse Party

Tidak ada yang tidak pernah melihat anime satu ini, Karena anime ini adalah salah satu anime horror terbaik yang pernah ada. Selain genre horror dan misterynya yang benar-benar terasa, Gore yang di berikan juga ikut meriahkan anime keren satu ini. Bercerita tentang SD Tenjin yang si rubuhkan akibat setelah kasus pembunuhan dan hilangnya staf mahasiswa. Di awal cerita, Akademi Kisaragi di bangun di atas tanah yang dulunya bekas bangunan SD Tenjin.

Sekelompok pelajar sedang bermain Sachiko, sebuah permainan tradisional di mana mereka harus memegang kertes sobekan Sachiko sebagai jimat. Beberapa detik kemudian, tiba-tiba terjadi gempa bumi dan mereka terhisap ke dimensi lain di mana ketika SD Tenjin masih utuh berdiri dan di hantui oleh anak-anak korban pembunuhan dulu. Psikopat ada di mana-mana untuk membunuh mereka, mereka terus bertahan hidup dan menemukan jalan keluar dari dimensi itu dengan berbagai syarat yang harus di penuhi oleh mereka, salah satunya mereka harus membuat si psikopat ini mengakui kekejiannya.

Gorenya benar-benar terasa, menegangkan rasanya melihat psikopat itu membunuh dengan cara yang sangat sadis para korbannya. Sesuai judulnya dalam bahasa Indonesia berarti “pesta mayat” jadi tidak heran jika sahabat Sakuranime akan menemukan banyak mayat terbunuh dengan sadisnya.

#1. Genocyber

Genocyber

Ini dia anime gore paling sadis yang pernah di buat. Genocyber adalah projek khusus yang di ciptakan oleh seorang peneliti gila yang bertujuan untuk menciptakan senjata raksasa. Elaina adalah seorang gadis yang cantik namun kurang peka dalam berpikir dan Diana adalah seorang gadis yang lemah namun sangat berbakat psikis humongous. Mereka berdua terlibat di dalam proyek yang di kerjakan peneliti gila tersebut. Mereka berdua berhasil mengendalikan Genocyber, sebuah senjata proporsi raksasa, namun sayang mereka tidak terlalu akrab satu sama lain.

Dari segi cerita dan grafis memang tidak terlalu bagus namun tidak juga terlalu jelek. Saya menilai dari adegan gore yang di perlihatkan, jujur saja, anime ini adalah anime dengan scane gore paling tersadis yang pernah ada. Meski saya tidak terlalu suka akan ceritanya, namun untuk bagian gore, anime ini adalah yang terbaik.

Bagaimana? Apakah ada anime gore yang ingin sahabat Sakuranime nonton? Saya ingatkan agar tidak terlalu hanyut dalam cerita, apalagi kalian yang masih di bawah umur dan labil. Jangan terlalu menyukai sesuatu yang kalian sukai, karena seringkali yang kita sukai malah tidak disukai oleh orang lain maupun Tuhan. Sekian dan semoga bermanfaat, terimakasih.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.