Facebook Twitter RSS
banner

10 Rekomendasi Anime Winter 2014 Terbaik dan Keren

Sakuranime.com – Setelah kita sudah membahas tuntas rekomendasi per musim pada tahun 2013, kini mari kita pindah untuk membahas rekomendasi anime tahun 2014. Untuk pembukaan, kali ini khusus untuk membahas rekomendasi anime Winter 2014 terbaik.

Anime Terbaik Winter 2014

Tahun 2014 juga dikenal sebagai salah satu tahun yang merupakan “Golden Time” untuk anime karena banyak sekali anime keren yang rilis ditahun itu. Nah Winter yang akan kita bahas kali ini harus kamu ketahui karena dijamin 1000% animenya tak akan bikin bosan, sudah penasaran? Langsung saja, berikut adalah rekomendasi anime Winter 2014 terbaik versi Sakuranime.

#1. Noragami

Noragami

Mengisahkan seorang dewa dimana dia sudah tidak terkenal lagi bahkan hampir dilupakan oleh banyak orang. Dewa ini bernama Yato. Yato berkeinginan untuk membangun sebuah kuil untuk dirinya dan memiliki sebuah pengikut sendiri, ia mengabulkan permintaan manusia dengan bayaran 5 yen saja.

Kisah ini bermula ketika Yato mendapat sebuah permintaan untuk mencari sebuah kucing. Saat menemukan kucing tersebut ditengah jalan, disaat bersamaan seorang gadis bernama Hyori menyelamatkan Yato dari sebuah mobil yang akan menabraknya.

Namun sayang malah Hyori yang ketabrak dan membuat dirinya menjadi setengah hantu dengan memiliki ekor. Apakah Hyori bisa menjadi manusia biasa kembali?

#2. Nisekoi

Nisekoi

Menceritakan tentang Raku Ichijo, seorang pemuda SMA biasa tapi ia merupakan pewaris keluarga Yakuza. Karena dia menjadi seorang pewaris, dia dipaksa untuk memacari seorang gadis cantik sekaligus putri dari seorang gangster bernama Chitoge Kirisaki dengan tujuan untuk keamanan Kota.

Padahal Raku sendiri mencintai Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang mencintai dirinya secara diam-diam. Semua menjadi semakin rumit setelah putri dari seorang komisaris polisi mengaku sebagai tunangan Raku, dia bernama Marika Tachibana dan seorang pengawal pribadi yang juga suka kepadanya bernama Tsugumi.

#3. D-Frag!

D-Frag!

Mengisahkan seorang anak dengan sosok yang nakal dan ingin dikenal oleh banyak orang dengan sifatnya itu, dia bernama Kazama Kenji.

Ketika dia ingin memulai karirnya sebagai orang nakal dia bermaksud mengganggu klub – klub yang ada disekolahnya, tapi pada saat ingin memulainya dia tidak sengaja menangkap basah para gadis di klub Game Seisaku-bu yang di ketuai Shibasaki Roka sedang melakukan bakar-bakaran dalam ruangan klub.

Karena melihat kejadian tersebut dia langsung ditangkap dan dipaksa bergabung kedalam klub tersebut dan apabila tidak dia akan dibuat hilang ingatan. Apakah yang akan dipilih Kazama? Serta bagaimanakah kisah selanjutnya? Anime ini merupakan salah satu rekomendasi anime comedy terbaik.

#4. Mikakunin de Shinkoukei

Mikakunin de Shinkoukei

Bertepatan pada ulang tahun Yonomori Kobeni yang ke-16 merupakan hari dimana awal dari kehidupan barunya, yaitu datang seorang pria bersama adiknya bernama Mitsumine Hakuya dan Mashiro yang mendadak tinggal dirumahnya.

Sebenarnya Hakuya merupakan tunangan Kobeni yang telah dipilihkan oleh kakeknya sebelum wafat, namun Kobeni merasa keberatan karena berbagai hal yang menyangkut dengan dirinya dan kehidupannya seolah sudah ditentukan tanpa ada persetujuan dari dirinya. Tapi setelah lama menjalani kehidupannya bersama Hakuya, dia pun akhirnya bisa menerima pertunangan mereka.

#5. Hamatora The Animation

Hamatora The Animation

Mengisahkan dua orang detektif bernama Nice dan Murasaki dengan nama tim mereka bernama Hamatora, dan mereka bukan seorang detektif biasa.

Hal yang membuatnya berbeda yaitu mereka memiliki sebuah kemampuan supranatural bernama Minimum, bagi orang yang memiliki kemampuan ini sering disebut Minimum Holder.

Karena yang memiliki kemampuan ini  banyak,  akhirnya mereka membuat sebuah Cafe Nowhere sebagai tempat mereka untuk berkumpul sebagai sorang pekerja keras.

#6. Sakura Trick

Sakura Trick

Mengisahkan dua orang sahabat yang selalu bersama dan tak terpisahkan semenjak mereka SMP, mereka bernama Takayama Haruka dan Sonoda Yuu.

Namun ketika menginjak bangku SMA mereka harus berpisah  tempat duduk yaitu Yuu yang duduk di baris paling belakang sedangkan Haruka berada di baris paling depan.

Karena mereka harus menghabiskan waktu bersama dengan teman yang berbeda, membuat keduanya untuk membuat hubungan pertemanan mereka lebih spesial  atau tidak lah biasa.

#7. Witch Craft Works

Witch Craft Works

Mengisahkan Takamiya Honoka, seorang mahasiswa biasa yang duduk di sebelah Kagari Ayaka yang merupakan seorang gadis cantik disekolahnya.

Walaupun mereka satu bangku namun mereka tidak pernah berbicara satu sama lain, sampai pada suatu hari dimana gedung sekolahnya runtuh dan dia diselamatkan oleh Kagari yang berpakaian sebagai seorang penyihir dan mengendarai sebuah sapu.

Kagari pun mengungkapkan rahasianya yaitu dia sebenarnya mempunyai misi untuk melindunginya, dan dari kejadian itu Kagari bisa melindungi Takamiya secara terang terangan dari pada menyamar.  

#8. Tonari no Seki-kun

Tonari no Seki-kun

Mengisahkan tentang Yokoi yang merupakan seorang siswi yang sangat susah fokus ketika belajar dikarenakan teman sebangkunya yang bernama Toshinari Seki, seorang pemuda yang memiliki kebiasaan buruk yaitu sering bermain – main ditengah pelajaran berlangsung tapi tidak ada seorang pun guru yang menegurnya.

Bahkan temannya yang lain tidak ada yang menyadarinya. Tapi berbeda dengan Yokoi karena kelakuan Seki membuatnya tidak fokus dan sering kesel dibuatnya. apakah yang akan terjadi selanjutnya?  

#9. Sekai Seifuku: Bouryaku no Zvezda

Sekai Seifuku: Bouryaku no Zvezda

Mengisahkan pada saat Jimon Asuta kabur dari rumah, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Hoshimiya Kate yang berbicara tentang impiannya yaitu ingin menguasai dunia.

Awalnya sih Asuta mengira gadis itu hanya bergurau saja walaupun Kate menjadikan Asuta pengikutnya. Setelah Kate menunjukkan identitas aslinya sebagai venera dan memperkenalkan para jendralnya yang sangat kuat dengan kemampuan luar biasa, dari situlah Asuta kemudian sadar bahwa dirinya baru saja masuk ke dalam sebuah organisasi rahasia bernama Zvezda.

#10. Space☆Dandy

Space☆Dandy

Mengisahkan tentang tiga pemburu alien yang terkenal bernama Dandy si manusia, Meow si kucing dan QT si robot. Mereka memiliki kapal luar angkasa bernama Aloha Oe, dengan kapal itu mereka berkelana ke seluruh galaksi dengan tujuan untuk mendapatkan spesies langka.

Ketiganya ini memiliki keunikan tersendiri yaitu Dandy dengan sosok yang suka cewek seksi dan playboy, Meow yang selalu sajah mengomentari kebiasan Dandy, melakukan kegiatan aneh dan populer di media sosial serta yang terakhir yaitu QT memiliki kepintaran dan bisa dibilang paling waras di antara ketiganya.

Read More! 10 Anime Fall 2013 Terbaik Paling Keren dan Populer

Itulah rekomendasi anime Winter 2014 yang patut kamu tonton. Apalagi #1, siapa yang tak kenal dengan anime paling populer di tahun 2014 itu coba? Thanks sudah membaca dan semoga bermanfaat, arigatou minna-san!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.