Facebook Twitter RSS
banner

10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Fall 2011 Wajib Ditonton

Sakuranime.com – Artikel kali ini special membahas rekomendasi anime terbaik Fall 2011. Nah rekomendasi kali ini dijamin seru untuk kalian tonton, so jangan sampai ketinggalan info keren ini!

Anime Fall 2011 Terbaik

Fall 2011 atau musim Gugur 2011 banyak anime keren yang rilis. Berikut adalah daftar rekomendasi anime musim Fall 2011 terbaik versi Sakuranime yang wajib kamu ketahui!

#1. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter

Anime ini bercerita tentang kehidupan Gon, seorang bocah laki – laki yang baru berumur 10 tahun yang memiliki cita – cita menjadi seorang Hunter profesional seperti ayahnya. Selama ujian Hunter berlangsung, dia mendapat 3 teman baru yang bernama Kurapika, Killua dan Leorio.

Mereka berempat menjalani ujian Hunter bersama – sama dan saling membantu dalam segala hal. Gon memiliki tujuan sendiri dalam menjadi seorang Hunter yaitu tidak lain untuk menemukan ayahnya sendiri yang meninggalkannya sejak kecil.

Walaupun sejak bayi dia sudah dititipkan sama bibinya dan hany mengetahui ayahnya dari cerita neneknya, Gon tidak berkecil hati dan bertekat untuk bertemu dengan ayahnya dengan usahanya sendiri.    

#2. Fate/Zero

Fate/Zero

Anime ini bercerita tentang orang – orang yang sangat terobsesi akan Cawan Suci yang memiliki kekuatan untuk menciptakan suatu keajaiban.

Perang Cawan Suci memperebutkan cawan ini dengan peserta hanya tujuh penyihir yang masing - masing bisa memanggil roh para pahlawan ( Servant ) yang digunakan untuk bertarung. Fate/Zero menceritakan kejadian 10 tahun lalu setelah Perang Cawan Suci ke-5.

#3. Mirai Nikki

Mirai Nikki

Anime ini bercerita tentang seorang remaja bernama Yukiteru Amano atau sering dipanggil Yukki adalah seorang siswa yang pendiam dan mengamati keadaan disekitarnya dan menulisnya di catatan harian di handphone miliknya.

Awalnya kehidupannya baik – baik saja sampai ketika dia mendapat kekuatan yaitu dapat meramalkan masa depan menggunakan catatan harian miliknya.

Akhirnya kehidupannya berubah dan selalu penuh dengan konflik dan ketegangan karena dia selalu diburu oleh sesama pemilik catatan harian dan Yukki adalah pemilik catatan harian pertama dari 12 pemilik catatan ini. Bersama Yuno, mereka terus bertahan hidup melawan 10 pemilik “ Mirai Nikki “ lainnya.

#4. Guilty Crown

Guilty Crown

Anime inni bercerita tentang kehidupan Ouma Shu, seorang siswa SMA yang baru berusia 17 tahun. Ouma sangat suka Inori karena suaranya. Inori merupakan seorang penyanyi terkenal di dunia internet.

Ia terlibat dalam sebuah kegiatan organisasi Undertakers yang merupakan kelompok pemberontak yang bertujuan untuk melepaskan Jepang dari GHQ.

Ouma mendapat sebuah kekuatan dimana tangan kanannya dapat mengambil sebuah Void dari tubuh manusia, setelah kejadian itu Ouma bergabung dengan organisasi tersebut.

#5. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Anime ini bercerita tentang kehidupan Kodaka Hasegawa yang mana dia tidak memiliki seorang teman di sekolahnya. Sampai suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis yang sama dengan dirinya yaitu tidak memiliki teman juga.

Akhirnya mereka berdua sepakat untuk mendirikan sebuah klub dimana anggotanya berisi orang – orang yang tidak memiliki teman. Sejak pendirian klub tersebut, ada beberapa siswa yang tak memiliki teman juga bergabung dalam klub.

Kegiatan klub ini lebih kepada kegiatan untuk bersenang – senang, yang membuat mereka bisa menikmati bagaimana rasanya jika punya teman.

#6. Chihayafuru

Chihayafuru

Anime ini bercerita tentang 3 orang sahabat yang bernama Ayase Chihaya, Wataya Arata dan Mashima Taichi yang merupakan seorang sahabat sejak kecil. Ketiganya sering memainkan permainan Karuta sampai ketika salah satu dari ketiganya pindah yaitu Arata.

Kemudian mereka berjanji untuk selalu bermain Karuta bersama lagi dan bertemu dimasa depan.  Apakah ketiganya akan bertemu kembali dan masih bermain Karuta?

#7. Ben-To

Ben-To

Anime ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Satou You yang merupakan seorang pemula dalam pertarungan perebutan Bento setengah harga. Awalnya ketika dia berpartisipasi dia belum mengetahui akan hal tersebut akibatnya dia menjadi babak belur dan baru sadarkan diri ketika pagi.

Sampai suatu ketika dia bertemu dengan Yarizui adalah kakak kelas Satou, tertarik kepadanya dan ingin melatihnya menjadi seorang serigala dalam pertarungan perebutan Bento setengah harga.

#8. Maji de Watashi ni Koi Shinasai!

Maji de Watashi ni Koi Shinasai!

Anime ini bercerita tentang kehidupan Naoe Yamato, seorang pria yang sangat pintar sekaligus cerdik, karena kecerdasannya sampai – sampai dia memiliki julukan bernama Tactician dan mempunyai kelompok bernama Kazama Family.

Setiap hari dia selalu menghabiskan waktunya bersama dengan temannya dan menganggapnya sebagai keluarga. Sampai suatu ketika dia menyimpan perasaan terhadap salah satu dari kelompoknya, sehingga membuat kehidupannya berubah.

#9. Maken-Ki!

Maken-Ki!

Anime ini bercerita tentang Takeru Ohyama yang menjadi siswa di Tenbi Academy, sekolah tinggi yang sangat terkenal. Takeru berharap untuk mendapatkan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan akan gadis – gadis cantik di sekolahnya.

Sekolah yang dia masuki adalah sekolah khusus untuk para siswa yang memiliki kekuatan magic dengan sebutan elemen dan pemegang senjata yang dikenal sebagai Makens.

Awalnya Takeru memiliki kemampuan maken yang tidak jelas, kemudian dia bergabung dengan Komite Keamanan yang bernama Mado Kenkei, sebuah organisasi anti kejahatan dan dikenal juga sebagai Maken-ki.


#10. Kyoukaisenjou no Horizon

Kyoukaisenjou no Horizon

Anime ini bercerita tentang keadaan Jepang yang terbagi atas beberapa wilayah feodalisme tapi sedang dijajah oleh bangsa – bangsa lain. Namun ada sebuah kota yang mengambang bernama Musashi yang terbuat dari delapan kapal dilangit.

Kota ini menjadi pemicu peperangan yang akan terjadi dan menjadi target yang diincar oleh musuh, karena tidak memiliki pilihan lain akhirnya mereka bertempur untuk melindungi rakyatnya dan takdir akan nasib dunia berada ditangan para murid – murid Musashi yang telah memiliki kunci menuju kemenangan.

Read More! 10 Rekomendasi Anime Summer 2011 Terbaik Wajib Ditonton

Rekomendasi anime Fall 2011 terbaik diatas adalah anime terbaik yang rilis pada Fall 2011. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi anime selain tahun sekarang ini, coba deh nonton anime rilisan tahun 2011, dijamin seru pokoknya. See you again! Sampai jumpa di pembahasan anime keren lainnya, arigatou Minna!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.