Facebook Twitter RSS
banner

10 Rekomendasi Anime Dengan Tokoh Utama Kuat

Anime Dengan Karakter Utama Kuat

Sakuranime.com - Berikut adalah daftar 10 Anime Dengan Tokoh Utama kuat yang sedang mencari-cari Anime dengan tokoh utama yang hebat, Original By Sakuranime. Untuk Kamu yang suka dengan anime yang memiliki tokoh utama yang hebat, maka coba deh nonton 10 anime rekomendasi dibawah.

#10. Kuroko No Basket

Kuroko No Basket

SMA Seirin memiliki tim Basket yang bisa di bilang hebat namun bukan yang terhebat, dengan masuknya siswa kelas satu Kuroko sang karakter utama dan Kagami, Seirin mencoba untuk berlaga kembali di kejuaraan.

Mereka harus berhadapan dengan alumni SMP Teiko Kiseki No Sedai terdiri dari Akashi, Midorima, Kise, Murashakibara dan Aomine. Awalnya Kuroko tidak terlalu hebat dalam basket dia hanya hebat dalam Pass dengan memanfaatkan hawa keberadannya yang lemah, namun ia menjadi lebih hebat dalam Shoot dan Driving setelah belajar dengan Aomine.

#9. Death Note

Death Note

Seorang pemuda bernama Light Yagami tak sengaja menemukan sebuah buku Death Note, awalnya ia tak percaya namun karna penasaran ia mencoba untuk membuktikan apa benar buku itu benar Death Note.

Dengan wajah tampan dan memiliki kecerdasan yang luar biasa ia dapat mengalahkan L dengan kecerdasannya, namun akhirnya ia di kalahkan oleh Near saat terakhir. Namun Admin tetap beranggapan Light adalah orang hebat tercerdas.

#8. Blood Lad

Blood Lad

Anime comedy berlatarkan dunia iblis, memiliki tokoh utama bernama Staz, seorang Vampir bangsawan putra ke-dua dari sang raja iblis terdahulu, ia juga merupakan Bos dari wilayah kekuasaannya.

Ia memiliki kekuatan yang hebat namun pernah di segel oleh kakaknya kemudian di lepaskan kembali untuk melawan Manusia buatan terhebat, Staz dengan mudah mengalahkannya, teknik Staz yang paling sering ia gunakan adalah ZIP, teknik yang dapat meremas dan menghancurkan jantung musuh yang ditargetkan nya.


#7. The World God Only Knows

The World God Only Knows

Bergenre Romance Comedy, seorang tokoh utama siswa SMA Katsuragi Keima, mengklaim dirinya sebagai Dewa Penakluk, yang ditaklukkan disini bukan gadis nyata loh, tapi gadis dalam game Galge, namun saat ia bertemu dengan seorang gadis Iblis bernama Elsea, kehidupannya pun berubah menjadi penakluk gadis nyata, terus min apanya yang hebat?.

Cara penaklukannya yang hebat, memiliki kecerdasan tinggi menyusun rencana pernyataan cinta, udah banyak sekali gadis yang ia taklukkan dengan ending ciuman setiap Arc-nya, Bahkan guru pun ia taklukkan (jangan dicontoh yang masih sekolah >.<).

#6. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Anime yang menceritakan pertentangan Manusia dengan Ghoul, Ken Kaneki, seorang yang awalnya manusia biasa jatuh cinta pada Rise, gadis cantik dewasa yang sering ia jumpai di suatu kafe, namun kehidupannya pun berubah setelah pertemuan itu, dia mejadi Ghoul setelah organ tubuh Rise di pindahkan ke tubuhnya.

Awalnya kaneki tidak begitu hebat namun setelah di tahan dan disiksa oleh Jason, ia mengakui dirinya sebagai Ghoul, mulai dari saat itu dengan penampilan rambut putih dan mata merah sebelah ciri khas ghoul akhirnya ia menjadi tak terkalahkan.

#5. Sword Art Online

Sword Art Online

Anime yang menceritakan di masa depan tahun 2021 telah tercipta sebuah teknologi baru Virtual Game, Kirito, nama karakter utama bernama lengkap Kirigaya Kazuto, berpenampilan serba hitam, ia adalah pemain dengan level tertinggi dalam sebuah Game Virtual Sword Art Online, memiliki julukan “Pendekar Pedang Tanpa Perisai”

Kemampuan Skillnya sangat hebat, dalam di 2 season nya, admin tidak pernah melihat kirito kalah dalam duel 1 lawan 1 ( pernah kalah 1 kali namun musuhnya curang jadi admin tidak hitung ), pokoknya dalam pedang dia jagonya.

#4. Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma

Hebat  bukan berarti jago dalam kekuatan fisik, tapi bisa berarti hebat dalam hal memasak, Anime dengan tokoh utama bernama Yukihira Souma memiliki keterampilan memasak yang hebat, dalam serial TV-nya Souma pernah kalah oleh Hayama Akira, seorang koki ahli kare, namun di Manganya yang masih on goin di ceritakan Souma semakin kuat dan dapat mengalahkan 10 Elite totsuki.

#3. Fairy Tail

Fairy Tail

Di kerajaan Fiore, berdiri dengan kokoh guild penyihir Fairy Tail, sang tokoh utama Natsu Dragneleseorang penyihir Dragon Slayer hebat tipe Api dengan julukan “Salamander”, meski dia sebenarnya bukan yang terhebat di Fairy Tail namun sama halnya dengan Shokugeki No Souma, kemampuan Natsu akan terus meningkat, terbukti ia dapat mengalahkan laxus (meski saat itu ia bersama Gajeel), dan mengalahkan 2 Dragon Slayer, Sting dan Rogue saat Daimatou Enbu.

#2. Nanatsu No Taizai ( Seven Deadly Sins )

Nanatsu No Taizai

Menceritakan sekelompok pendosa yang menentang kerajaan, dengan tokoh utama bernama Meliodas, merupakan Kesatria Suci di klaim sebagai buronan oleh kerajaan, Meliodas merupakan kapten dari Nanatsu No Taizai, kelompok yang terdiri dari 7 orang hebat dan dianggap sebagai Lagenda kerajaan, meski memiliki wujud tubuh pendek namun dengan pedang patah ia mampu membelah sebuah gunung dalam sekejap.


#1. One Punch Man

One Punch Man

Tidak lengkap list ini jika OPM tidak masuk, Saitama, sang karakter utama berpenampilan pakaian Hero kuning dengan kepala botak plontos, karakter terkuat dalam fisik yang pernah Admin temukan, sesuai judulnya ia menghabisi semua musuhnya hanya dengan satu pukulan saja, bahkan seorang alien yang mengaku dirinya sebagai orang terkuat di seluruh angkasa kalah 1 lawan 1 dengan Saitama.

Semoga artikel 10 Anime Dengan Tokoh Utama Terkuat dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari beberapa anime untuk ditonton, sekian dan terimakasih.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.