Facebook Twitter RSS
banner

10 Fakta Keren Tentang Tim Minato!

Sakuranime.com - Tim Minato adalah tim 3 orang yang dipimpin oleh Jonin, Minato Namikaze. Tim ini terbukti sangat penting dalam keseluruhan seri Naruto, karena keterlibatan mereka menyebabkan kejadian yang pada dasarnya menggambarkan keseluruhan seri.

Tim ini terdiri dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha, dan Rin Nohara. Kali ini, Sakuranime telah membuat daftar fakta menakjubkan yang harus Anda ketahui tentang Tim Minato ini, mari kita mulai!

Fakta Menarik Tim Minato

  1. Tim biasanya disebut Tim Minato, atau Minato Han. Namun, setelah Kakashi Hatake dipromosikan ke pangkat Jōnin, mereka juga disebut Resimen Kakashi, atau Kakashi Tai.
  2. Tim ini memiliki dua pemimpin berbeda yaitu Minato Namikaze, dan Kakashi Hatake. Ini karena Kakashi naik melalui pringkat dengan sangat cepat, dan menjadi Jonin di usia yang sangat muda.
  3. Tim Minato juga ikut ambil bagian dalam Perang Besar Ninja Ketiga. Mereka ditugaskan untuk menghancurkan jembatan Kannabi, yang kebetulan berada di Kusagakure. Ini perlu dilakukan untuk menghancurkan jalur pasokan yang digunakan Iwagakure. Misi ini dipimpin oleh Kakashi Hatake dan bukan Minato. Ninja kuning kilat itu bertempur di tempat lain.
  4. Obito Uchiha digolongkan sebagai Chunin, sementara Rin Nohara juga seorang Chunin. Baik Minato dan Kakashi adalah Jōnin yang berada di peringkat shinobi. Kakashi baru saja dipromosikan menjadi Jonin selama misi terakhir mereka bersama.
  5. Obito Uchiha diduga meninggal saat Perang Ninja. Namun, kenyataannya, ia diselamatkan oleh Madara Uchiha, yang memanfaatkannya untuk keuntungannya.
  6. Rin Nohara juga bertemu dengan kematiannya dalam Perang Besar Ninja Ketiga. Ini secara efektif membubarkan tim, karena dua dari tiga anggotanya dianggap telah meninggal dunia.
  7. Obito Uchiha ingin menciptakan tim menggunakan Tsukuyomi Tak Terbatas. Namun, dia ingin hal itu diatur di lingkungan yang lebih bahagia.
  8. Tim ini juga muncul sebelum mereka benar-benar diperkenalkan di Manga. Mereka muncul dalam banyak kilas balik termasuk saat masa Hokage Ketiga.
  9. Menurut Kakashi Hatake, Tim 7 dari Naruto, Sasuke, dan Sakura, berbagi dinamika yang sama dengan Tim Minato. Baik Naruto dan Obito ingin menjadi Hokage, sementara Sasuke dan Sakura sama seperti Rin.
  10. Kakashi Hatake tidak pernah menjadi Jinchuuriki. Hal ini juga menjadikannya satu-satunya anggota tim ini yang tidak pernah menjadi Jinchuuriki.

Read More! 10 Fakta-Fakta Tentang Shikadai Nara Perlu Kamu Tahu!

Sekian info mengenai fakta-fakta mengenai Tim Minato, salah satu tim yang ada di Naruto Series dengan daya tarik yang kuat. Jangan lupa share dan sampai jumpa di pembahasan karakter Naruto lainnya, Arigatou na-minna!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.